Liga Inggris

3 Pemain Man City yang Bisa ke Liverpool Andai Terdegradasi, Siap Samai Trofi Man United!

Minggu, 19 November 2023 17:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Jason Cairnduff
Andai terdegradasi, ada empat pemain Manchester City yang bisa ke klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap berjuang samai trofi Manchester United. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Andai terdegradasi, ada empat pemain Manchester City yang bisa ke klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap berjuang samai trofi Manchester United.

FOOTBALL265.COM – Andai terdegradasi, ada empat pemain Manchester City yang bisa ke klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap berjuang samai trofi Manchester United.

Manchester City dan Chelsea dihadapkan risiko pengurangan 30 poin atau terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Inggris.

Oleh karena itu, seandainya The Citizens pada akhirnya terdegradasi, banyak pemain yang pastinya meminta untuk dijual sehingga The Reds dapat memanfaatkan kesempatan itu untuk memperkuat skuad mereka.

Lantas siapa saja empat pemain Manchester City yang bisa ke Liverpool seandainya The Citizens benar-benar terdegradasi yang mana tambahan amunisi itu berpeluang menjuarai Liga Inggris sekaligus menyamai trofi Manchester United.

Erling Haaland

Liverpool benar-benar akan menyeramkan dan siap mengambil gelar Liga Inggris apabila mereka menyelamatkan karier Erling Haaland dari jeratan degradasi yang menali kakinya bersama Manchester City.

Salah satu kekurangan Liverpool saat ini adalah daya gedor yang tak tampak dalam diri Darwin Nunez yang performanya kerap angin-anginan.

Bersama Haaland, The Reds setidaknya bisa mendapatkan jaminan setidaknya minimal 30 gol semusim yang akan menjadi salah satu kunci Liverpool farming trofi.

Trio Luis Diaz, Erling Haaland, dan Mohamed Salah pastinya siap membuat tim Liga Inggris ketakutan, terutama untuk Manchester United yang pastinya keringat dingin jika perolehan trofinya sampai disamakan.