Liga Italia

Gacor di Masa Peminjaman, Matias Soule Ogah Balik ke Juventus?

Minggu, 19 November 2023 17:17 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© frosinonecalcio
Winger muda milik Juventus, Matias Soule, seakan menutup rapat pintu kembali ke Turin usai menjalani masa peminjaman di klub Liga Italia (Serie A), Frosinone. Copyright: © frosinonecalcio
Winger muda milik Juventus, Matias Soule, seakan menutup rapat pintu kembali ke Turin usai menjalani masa peminjaman di klub Liga Italia (Serie A), Frosinone.

FOOTBALL265.COM – Winger muda milik Juventus, Matias Soule, seakan menutup rapat pintu kembali ke Turin usai menjalani masa peminjaman di klub Liga Italia (Serie A), Frosinone.

Hal tersebut diungkapkannya seperti yang dikutip dari Tuttojuve. Pemain berpaspor Argentina itu enggan pulang ke Juventus dalam waktu dekat.

Malahan, Matias Soule mengaku dirinya betah berada di Frosinone yang menurutnya ideal bagi dirinya dan keluarganya.

“Saya hanya memikirkan tentang Frosinone. Saya tahu ini biasa saja, tapi saya jujur. Saya merasa senang di Frosinone. Kotanya fantastis, tenang, ideal bagi saya dan keluarga,” ucap Soule.

Lebih lanjut, winger berusia 20 tahun itu merasa seperti berada di Argentina semenjak menetap di Frosinone pada musim panas kemarin.

“Di sisi lainnya, pendukungnya sangat gila. Mereka hadir di laga kandang dan tandang, mereka membuat saya ingat stadion-stadion di Argentina,” lanjutnya.

Pernyataan ini pun seakan membuat Soule menutup pintu kepulangan ke Juventus yang digadang-gadang akan terjadi pada Januari 2024 nanti.

Belakangan memang Juventus dikabarkan akan memulangkan Soule pada Januari 2024 ketimbang mendatangkan Domenico Berardi dengan harga mahal.

Hanya saja Soule ingin bertahan lebih lama di Frosinone dan menghormati kontraknya yakni peminjaman selama satu musim penuh atau hingga akhir musim 2023/2024.

Bahkan ada kemungkinan dirinya ingin dipermanenkan jika Juventus tetap ngebet mendatangkan Berardi baik di musim dingin atau musim panas 2024.