Liga Italia

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Juventus Berpotensi Gagal Boyong Fabian Ruiz

Minggu, 19 November 2023 14:34 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Christian Hartmann
Sudah jatuh tertimpa tangga, klub Liga Italia (Serie A), Juventus, berpotensi gagal boyong Fabian Ruiz di bursa transfer Januari 2024. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Sudah jatuh tertimpa tangga, klub Liga Italia (Serie A), Juventus, berpotensi gagal boyong Fabian Ruiz di bursa transfer Januari 2024.

FOOTBALL265.COM – Sudah jatuh tertimpa tangga, klub Liga Italia (Serie A), Juventus, berpotensi gagal boyong Fabian Ruiz di bursa transfer Januari 2024.

Petaka terus menghampiri kubu Juventus setelah sebelumnya sempat dikurangi 10 poin pada musim 2022/2023 lalu sehingga tak mengikuti kompetisi Eropa musim ini.

Si Nyonya Tua lagi-lagi dibuat boncos gara-gara kasus doping Paul Pogba dan skandal judi Nicolo Fagioli yang membuatnya kehilangan dua gelandang.

Pogba sendiri kemungkinan akan dikenakan sanksi larangan bermain antara dua sampai empat tahun, sedangkan Fagioli akan diskorsing selama tujuh bulan.

Oleh sebab itu, Juventus berfokus untuk menambah amunisi mereka pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti, terutama pada lini tengah.

Berbagai nama tengah dipertimbangkan, termasuk Fabian Ruiz, yang mana Football Italia melaporkan bahwa agen sang pemain tengah berada di Juventus.

Usut punya usut, agen Ruiz tampak menjalin pembicaraan dengan perwakilan klub karena Juve tampaknya serius ingin menggaet gelandang berusia 27 tahun itu.

Pria berpaspor Spanyol itu sebelumnya juga pernah membela Napoli selama empat tahun sehingga diperkirakan tidak akan kesulitan beradaptasi bersama Bianconeri.

Namun, kiranya ada potensi Juventus gagal menggaet gelandang Paris Saint-Germain, Fabian Ruiz, pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti.