In-depth

Adu Statistik Akor Adams vs Jonathan David: Mesin Gol Idaman AC Milan di Bursa Transfer

Senin, 20 November 2023 07:34 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pelatih Stefano AC Milan, Pioli dan penyerang Olivier Giroud. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca/Daniele Mascolo) Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pelatih Stefano AC Milan, Pioli dan penyerang Olivier Giroud. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca/Daniele Mascolo)

FOOTBALL265.COM - Intip perbandingan statistik dari Akor Adams dan Jonathan David, para mesin gol di kompetisi Eropa yang jadi incaran serius AC Milan pada bursa transfer Liga Italia mendatang.

AC Milan memang belum lama dikaitkan dengan striker Montpellier, Akor Adams. Padahal, Jonathan David dari Lille lebih dulu masuk ke radar mereka.

Melansir dari laman Tuttosport, disebutkan bahwa Adams menjadi prioritas utama Milan pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

"Akor Adams menjadi yang terdepan untuk memperkuat serangan. Gimenez dan Guirassy hanya menjadi alternatif," tulis akun X Milan Posts, mengutip Tuttosport.

Lalu, bagaimana dengan Jonathan David? Kabar terbaru dari Sempre Milan menyebutkan bahwa Rossoneri ingin mendatangkannya sebagai pinjaman pada Januari.

Meski demikian, AC Milan dengan pihak Lille belum melakukan diskusi terkait rencana pinjaman tersebut.

Namun yang pasti, AC Milan bakal mudah mendapatkan Jonathan David kalau mereka telah mendapat lampu hijau buat meminjam sang striker.

Sehingga, bukan tidak mungkin mereka bakal mendatangkan dua striker sekaligus pada Januari 2024, yakni Adams secara permanen dan David secara pinjaman.

Jika melihat dari statistik penampilan kedua striker di atas, baik Akor Adams maupun Jonathan David sama-sama punya kelebihan yang bakal membuat AC Milan bisa merajai Liga Italia.

Lantas jika kedua striker tersebut berhasil didatangkan, manakah yang lebih cocok untuk mengisi barisan lini serang utama AC Milan? Berikut ulasannya: