Liga 1

Digugat Cerai Istri hingga Dilepas Persik Kediri, Gunawan Dwi Cahyo Dihujat Netizen

Senin, 20 November 2023 12:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Persik Kediri
Diterpa desas-desus perselingkuhan hingga digugat cerai Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo yang dilepas klub Liga 1, Persik Kediri, langsung kena hujat netizen. Copyright: © MO Persik Kediri
Diterpa desas-desus perselingkuhan hingga digugat cerai Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo yang dilepas klub Liga 1, Persik Kediri, langsung kena hujat netizen.

FOOTBALL265.COM – Diterpa desas-desus perselingkuhan hingga digugat cerai Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo yang dilepas klub Liga 1, Persik Kediri, langsung kena hujat netizen.

Sebagaimana diketahui, Gunawan Dwi Cahyo belakangan ini sering muncul di pemberitaan lantaran kehidupan rumah tangganya dengan Okie Agustina diterpa kabar perselingkuhan.

Dalam foto yang beredar di media sosial, pesepak bola kelahiran 20 April 1989 tersebut tampak sedang bersama seorang perempuan bernama Kee Yunita.

Terlepas dari benar atau tidaknya isu tersebut, tetapi setelah itu, Okie Agustina sang istri mengugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor pada Jumat (10/11/23).

Okie Agustina berujar jika gugatan cerai yang diajukan lantaran dia ingin mewujudkan keinginan Gunawan Dwi Cahyo yang ingin merasakan hidup tanpa sosok istri.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, dalam proses gugatan cerai yang dilayangkan Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo baru saja dilepas oleh klub yang menaunginya, Persik Kediri.

Hal ini sebagaimana dilansir dari pengumuman resmi klub Persik Kediri yang menaungi Gunawan Dwi Cahyo sejak Juli 2023 lalu.

“Manajemen dan tim Persik Kediri mengucapkan terima kasih atas kontribusi Gunawan Dwi Cahyo selama ini dan mendoakan yang terbaik di mana pun kariernya nanti ke depan,” ucap pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide dilansir dari laman Antaranews.

Selain Gunawan Dwi Cahyo, beberapa nama juga dicoret oleh Persik Kediri yang saat ini sedang  melakoni pertandingan di Liga 1 2023/2024.

Sesaat setelah pengumuman tersebut, instagram Persik Kediri dibanjiri komentar hujatan yang tertuju pada Gunawan Dwi Cahyo.