Liga Inggris

Badai Cedera Hantui FPL Gameweek 13, Saatnya Cadangkan Haaland?

Selasa, 21 November 2023 02:28 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Molly Darlington
Penalti Erling Haaland di laga Manchester United vs Manchester City. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Penalti Erling Haaland di laga Manchester United vs Manchester City. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

FOOTBALL265.COM - Di tengah badai cedera yang menghantui pekan ke-13 Liga Inggris 2023/2024, pemain-pemain ini layak dicadangkan oleh para pemain Fantasy Premier League.

Jelang bergulirnya pekan ke-13 Liga Inggris 2023/2024 akhir pekan ini, para manajer Fantasy Premier League kembali sibuk meracik pemain andalan mereka.

Kali ini, para manajer dipastikan akan melakukan perubahan besar-besaran dalam skuat mereka, mengingat sederet pemain penyumbang poin diperkirakan akan absen.

Hal ini dikarenakan banyak pemain mengalami cedera saat membela negara mereka pada jeda internasional bulan November ini.

Daftar ini tentunya masih bisa bertambah panjang, mengingat beberapa pemain masih akan membela timnas di berbagai ajang pada pekan ini.

Lantas, siapa saja pemain yang diragukan bisa tampil pada akhir pekan ini, sehingga layak untuk dicadangkan atau dijual? Berikut ulasan INDOSPORT.COM, melansir Fantasy Football Scout.

Nama pertama yang layak dicoret adalah Erling Haaland. Striker Manchester City ini mengalami cedera engkel saat membela Norwegia melawan Kepulauan Faroe. 

Mengingat sang pemain merupakan favorit banyak manajer karena menjadi sumber poin, kabar absennya Erling Haaland diprediksi akan berdampak besar pada susunan pemain para manajer pada pekan ini.

Selain Erling Haaland, pemain penyumbang poin lainnya yang diragukan akan tampil adalah Son Heung-min, Kaoru Mitoma, dan Evan Ferguson.

Ketiga nama ini pun mesti dipertimbangkan untuk dicadangkan atau dijual, bersama sederet pemain "pesakitan" lain yang daftarnya dapat disimak di halaman selanjutnya.