Bursa Transfer

Eks Juventus Bapuk, Inter Milan Segera Bungkus Tajon Buchanan Januari Nanti

Selasa, 21 November 2023 07:29 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@inter
Juan Cuadrado, pemain baru Inter Milan. (Foto: Instagram@inter) Copyright: © Instagram@inter
Juan Cuadrado, pemain baru Inter Milan. (Foto: Instagram@inter)

FOOTBALL265.COM - Tampil jauh dari ekspektasi, Inter Milan bakal mendepak eks bintang Juventus, Juan Cuadrado dan memboyong Tajon Buchanan sebagai pengganti di bursa transfer Liga Italia Januari nanti.

Sejak didatangkan musim panas kemarin usai tak memperpanjang kontrak bersama Juventus, Juan Cuadrado memang jarang tampil buat Inter Milan dan lebih sering masuk ruang perawatan akibat cedera.

Tercatat, bek sayap berusia 35 tahun tersebut baru bermain empat kali dari total 16 pertandingan yang telah dijalani Inter Milan di semua kompetisi musim ini.

Meski sudah catatkan empat pertandingan, namun belum sekalipun Juan Cuadrado turun starter dan lebih sering masuk sebagai pengganti Denzel Dumfries.

Imbas dari buruknya penampilan tersebut, manajemen Inter Milan pun berupaya mencari tambahan baru di sektor bek sayap pada bursa transfer mendatang.

Melansir dari laporan La Gazzetta dello Sport, kabarnya Inter Milan ingin mempercepat proses perekrutan Tajon Buchanan yang gemilang bersama Club Brugge.

Nama Tajon Buchanan sejatinya sudah jadi target utama Inter Milan pada musim panas kemarin, akan tetapi Nerazzurri lebih memilih Cuadrado yang sedang bebas transfer.

Dengan kontrak yang masih tersisa hingga tahun 2025, Inter Milan optimis bisa merekrut Tajon Buchanan dengan harga terjangkau.

Secara statistik, penampilan Tajon Buchanan memang sangat memukau sejak dua musim terakhir dan mampu membuat Inter Milan kepincut.

Di musim ini, pemain berusia 24 tahun tersebut sudah mencetak 3 gol serta memberikan 3 assists dari total 17 pertandingan.