Liga Inggris

Erik ten Hag Full Senyum, Evan Ferguson Dipastikan Merapat ke Manchester United

Rabu, 22 November 2023 16:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ian Walton
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, full senyum usai bomber rivalnya di Liga Inggris, Evan Ferguson, dipastikan merapat pada bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Ian Walton
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, full senyum usai bomber rivalnya di Liga Inggris, Evan Ferguson, dipastikan merapat pada bursa transfer 2024.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, full senyum usai bomber rivalnya di Liga Inggris, Evan Ferguson, dipastikan merapat pada bursa transfer 2024.

Erik ten Hag menjadi salah satu sosok yang sangat mengharapkan kedatangan Evan Ferguson di Manchester United dalam jendela bursa transfer yang akan datang.

Ketertarikan Erik ten Hag didasari dengan penampilan tajam Evan Ferguson bersama Brighton. Sehingga, sang pemain diyakini bakal menambah daya gedor.

Tercatat, Ferguson telah mengoleksi torehan 5 gol dari 11 pertandingan yang dijalani di Liga Inggris 2023-2024.

Catatan itu juga membuat Evan Ferguson bisa jadi saingan yang setara dengan striker Manchester United, Rasmus Hojlund.

Hingga saat ini, Hojlund telah menyumbangkan perolehan 5 gol untuk Manchester United di Liga Champions.

Hanya saja, eks penyerang Atalanta itu harus menepi karena mengalami cedera paha. Maka, kedatangan Ferguson juga bisa jadi pelapis Rasmus Hojlund.

Dilansir dari Team Talk, Evan Ferguson dipercaya bisa merapat ke Manchester United pada bursa transfer selanjutnya, karena Brighton akan mengizinkan hal tersebut.

Terlebih lagi, sosok yang mempercayai situasi di atas adalah mantan pemain ternama Liga Inggris, Paul Robinson.

Hanya saja, ada satu hal yang perlu dilakukan Manchester United untuk merealisasikan kedatangan Evan Ferguson di bursa transfer berikutnya.