Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Trik Licik Gaet Badiashile, Rampok Pemain Chelsea

Kamis, 23 November 2023 14:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Tony Obrien
Benoit Badiashile dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Tony Obrien. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Benoit Badiashile dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Tony Obrien.

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan kini mulai menjadi perbincangan karena berani membidik dua pemain bertahan Chelsea.

Para penggawa Chelsea yang masuk dalam radar AC Milan di bursa transfer musim ini adalah Benoit Badiashile dan Malang Sarr, seperti dilansir dari laman Calciomercato.

Bahkan, AC Milan langsung mendatangi kedua pemain ke London, untuk membujuk Benoit Badiashile dan Malang Sarr supaya mau merapat ke San Siro segera.

I Rossoneri tentu juga menjanjikan menit bermain bagi Badiashile dan Malang Sarr, berhubung klub besutan Stefano Pioli memang sedang krisis pemain bertahan.

AC Milan kehilangan Pierre Kalulu dan Marco Pellegrino karena cedera. Mereka juga tak bisa mengandalkan pemain veteran Simon Kjaer, karena mengalami masalah otot.

AC Milan melihat peluang untuk datangkan dua penggawa Chelsea pada paruh musim ini, karena mengenal baik pemilik The Blues.

Mereka menganggap jalur diplomatis adalah salah satu langkah terbaik untuk datangkan pemain di bursa transfer paruh musim ini, sehingga AC Milan langsung terbang ke London.

Meski begitu, Chelsea sebenarnya tidak mau melepas dua bek mudanya begitu saja. Benoit Badiashile berkontribusi mencetak gol di Carabao Cup 2023 kontra Blackburn Rovers.

Lalu untuk Malang Sarr, Chelsea mungkin bisa melepasnya ke AC Milan, mengingat performanya belum sesuai dengan harapan Mauricio Pochettino.

Namun, Chelsea nampaknya hanya akan melepas Malang Sarr dengan status sebagai pemain pinjaman ke AC Milan.