Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Bidik Alessandro Buongiorno, Harga untuk Iling-Junior

Kamis, 23 November 2023 17:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan ketertarikan terhadap pemain dari rival sekotanya, Alessandro Buongiorno. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan ketertarikan terhadap pemain dari rival sekotanya, Alessandro Buongiorno.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan ketertarikan terhadap pemain dari rival sekotanya, Alessandro Buongiorno.

Dilaporkan oleh Repubblica Torino, Juventus tertarik meminang mantan rekan Gleison Bremer itu pada bursa transfer Januari 2024.

Nantinya Alessandro Buongiorno diproyeksikan sebagai pengganti Alex Sandro yang bakal didepak dari Juventus dalam waktu dekat.

Buongiorno sendiri belakangan tengah mencuri perhatian usai tampil solid baik sebagai bek tengah maupun Fullback kiri bagi Torino.

Di musim ini saja, pemain berusia 24 tahun itu sudah tampil 9 kali di Liga Italia 2023/2024 dengan mencetak total dua gol bagi Il Toro.

Karena penampilannya itu saja, Buongiorno pun mendapat pemanggilan ke Timnas Italia, di mana ia tampil kala Gli Azzurri bermain imbang 0-0 dengan Ukraina.

Karena penampilan itu pula, Juventus yang ingin memperbaiki lini belakang tertarik membajaknya langsung dari rival sekotanya itu.

Tapi kabarnya Buongiorno sendiri ogah mengkhianati Torino yang telah dibelanya sejak usia muda hingga kini menembus kancah profesional.

Meski begitu Juventus bisa saja menggodanya dengan tawaran fantatis untuk Torino, dan meminta Bremer membujuknya menyeberang.

Selain kabar Alessandro Buongiorno, Juventus kabarnya sudah mematok harga untuk pemain mudanya, Samuel Iling-Junior. Berapa harga yang dipatok?