Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Angkut Pulang Tomori, Pepet Bek Tim Gurem

Jumat, 24 November 2023 16:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea bakal angkut pulang Fikayo Tomori dan pepet Rayan Ait-Nouri selaku bek Wolves. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea bakal angkut pulang Fikayo Tomori dan pepet Rayan Ait-Nouri selaku bek Wolves. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea bakal angkut pulang Fikayo Tomori dan pepet Rayan Ait-Nouri selaku bek Wolves.

Chelsea belakangan ini dilaporkan hendak memulangkan Fikayo Tomori dari AC Milan pada bursa transfer mendatang.

Hal ini diketahui dari jurnalis ternama Simon Phillips, yang mengatakan The Blues tengah berencana kembali membawa pulang Tomori.

Simon Phillips mengatakan bahwa Tomori sedang dibahas secara internal oleh Chelsea, dan menjadikannya sebagai opsi bek tengah anyar.

“Saya diberitahu bahwa Fikayo Tomori telah menjadi pembahasan internal klub dalam beberapa pekan terakhir sebagai opsi potensial untuk bek tengah,” ucap Simon Phillips, dilansir dari The Chelsea Chronicle.

“Saya tidak yakin sebeberapa serius ketertarikan The Blues, atau siapa yang ingin memboyongnya. Namun saya hanya tahu namanya muncul dalam diskusi panas klub,” jelasnya.

Ketertarikan Chelsea untuk memulangkan Tomori karena dirinya dianggap sebagai bek berkualias yang serba bisa, dan memiliki kecepatan, kekuatan dan kemampuan membaca permainan yang tentu bisa memperkuat lini tengah.

Fikayo Tomori merupakan pemain jebolan akademi Chelsea yang bergabung dengan tim senior pada periode 2016-2021.

Namun dirinya memutuskan hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan AC Milan dengan biaya 30 juta poundsterling pada 2021 lalu.

Selain mencoba memulangkan Fikayo Tomori, Chelsea juga tengah mengincar bek rival Rayan Ait-Nouri dari Wolves pada bursa transfer mendatang.