Liga Inggris

Darwin Nunez dan Pep Gelut Usai Laga Man City vs Liverpool, Klopp Ungkap Penyebabnya

Minggu, 26 November 2023 08:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Jason Cairnduff
Detik-detik Trent Alexander-Arnold melepaskan tendangan dan jadi gol ke gawang Manchester City di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Detik-detik Trent Alexander-Arnold melepaskan tendangan dan jadi gol ke gawang Manchester City di Liga Inggris.

FOOTBALL265.COM - Darwin Nunez dan Pep Guardiola terlibat perseteruan setelah laga Liga Inggris (Premier League) antara Manchester City vs Liverpool, Sabtu (25/11/23) malam WIB.

Pada pertandingan yang dihelat di Etihad Stadium itu, Manchester City hanya mampu menahan imbang Liverpool di angka 1-1, dan kedua tim gagal ke puncak klasemen Premier League.

Erling Haaland mencetak gol untuk Man City pada babak pertama, kemudian Liverpool bisa menyusul ketertinggalan lewat tembakan Trent Alexander-Arnold pada babak kedua.

Saat peluit panjang dibunyikan, pelatih Man City, Pep Guardiola dan juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, menyempatkan untuk berjabat tangan dan berbasa-basi sejenak.

Setelah itu, Guardiola berjabat tangan dengan pemain Liverpool di pinggir lapangan. Orang pertama yang ia hadapi adalah Darwin Nunez.

Setelah berjabat tangan, Darwin Nunez kemudian terekam kamera mengeluhkan sesuatu terhadap Guardiola, sembari menunjuk ke arah lapangan.

Guardiola mungkin tersinggung dengan perkataan Nunez, ia menunjuk-nunjuk ke arah striker Liverpool itu, lalu asisten pelatih The Reds, Pep Lijnders, mencoba membuatnya menjauh.

Jurgen Klopp juga ikut melerai pertengkaran keduanya. Ia memeluk Nunez supaya tidak lepas kontrol dan khawatir jika ia menyerang Guardiola.

Klopp mencoba mengalihkan perhatian Nunez dari Guardiola. Pelatih Asal Jerman itu bahkan beberapa kali berbicara dengan Nunez sambil memegang pipinya untuk menenangkan.