Liga Inggris

3 Potensi Lineup Lini Serang Manchester United usai Kedatangan Thomas Muller

Senin, 27 November 2023 18:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Angelika Warmuth
Menerka potensi lineup lini depan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, usai kedatangan Thomas Muller dari Bayern Munchen di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Angelika Warmuth
Menerka potensi lineup lini depan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, usai kedatangan Thomas Muller dari Bayern Munchen di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Menerka potensi lineup lini depan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, usai kedatangan Thomas Muller dari Bayern Munchen di bursa transfer 2024.

Kabar kejutan muncul dari BILD. Media tersebut melaporkan bahwa Manchester United sedang membulatkan tekad untuk memboyong Thomas Muller.

Sebab, Muller sendiri akan habis kontrak pada 30 Juni 2024 dan sampai sekarang, belum ada diskusi dengan manajemen Munchen untuk perpanjangan masa baktinya.

Sang pemain memang sudah berumur 34 tahun. Sehingga, Setan Merah ingin mencoba memberinya kontrak jangka pendek.

Kalau mereka berhasil membawanya ke Old Trafford, setidaknya ada tiga potensi lineup skuad Erik ten Hag musim depan setelah kedatangan Thomas Muller, meskipun hal ini juga tergantung siapa pemain yang masih dipertahankan dan akan dilepas Setan Merah.

1. Sebagai Winger Kanan

Kalau Erik ten Hag masih dipertahankan manajemen Manchester United musim depan, artinya formasi mereka kemungkinan masih 4-2-3-1 seperti saat ini.

Di Manchester United, posisi winger kanan selama ini sering ditempati oleh Antony dan Marcus Rashford. Bruno Fernandes juga pernah dipasang di sana.

Namun, Antony dan Rashford dikabarkan bakal didepak Setan Merah di Januari 2024. Thomas Muller bisa dipasang di posisi tersebut sebagai pengganti mereka.

Sehingga, susunan pemainnya menjadi Rasmus Hojlund (striker), Alejandro Garnacho (winger kiri), Bruno Fernandes (gelandang serang), Thomas Muller (winger kanan).

Garnacho dan Fernandes tidak tergantikan. Sebab, keduanya terbukti mampu membawa kemenangan bagi Setan Merah beberapa laga terakhir.