Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Pochettino Minta Santiago Gimenez, Harga untuk Chalobah

Senin, 27 November 2023 17:18 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Johanna Geron
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan permintaan Mauricio Pochettino yang inginkan Santiago Gimenez. Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan permintaan Mauricio Pochettino yang inginkan Santiago Gimenez.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan permintaan Mauricio Pochettino yang inginkan Santiago Gimenez.

Dilaporkan oleh TEAMtalk, pelatih Argentina itu ingin Chelsea menyaingi Tottenham Hotspur dalam perburuan penyerang asal Meksiko tersebut.

Dalam laporan yang beredar, Pochettino lebih memilih Santiago Gimenez ketimbang Victor Osimhen yang jadi prioritas klub berjuluk The Blues itu.

Bukan rahasia lagi jika Chelsea lebih memilih Osimhen sebagai target teratasnya untuk pos penyerang tengah pada Januari 2024.

Tapi Pochettino yang diberi hak untuk menentukan targetnya, lebih memilih Gimenez yang dirasa lebih cocok dengan skema yang ia mainkan.

Pochettino sendiri tak menolak kedatangan Osimhen. Tapi penyerang asal Nigeria itu dianggap punya harga yang amat mahal.

Di samping itu, Osimhen juga rentan dibekap cedera sehingga Pochettino merasa pembeliannya akan sia-sia jika sang pemain lebih banyak menepi.

Pelatih asal Argentina itu juga merasa Gimenez lebih punya harga yang murah dan juga punya kemampuan lebih baik ketimbang Osimhen.

Penyerang mlik Feyenoord itu memang tengah tampil moncer di Liga Belanda musim ini, usai mencetak 16 gol dari 13 pertandingan saja.

Selain itu, Chelsea juga sudah menentukan harga untuk salah satu pemainnya yang bakal dilepas pada Januari 2024 nanti, yakni Trevoh Chalobah.