Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Dapat 2 Pemain Baru, Rekan Ronaldo dan Si Tangan Besi Brasil

Selasa, 28 November 2023 17:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/tiagodjalo_92/
Tiago Djalo, Calon Bek Baru Inter Milan Musim Depan Copyright: © instagram.com/tiagodjalo_92/
Tiago Djalo, Calon Bek Baru Inter Milan Musim Depan

FOOTBALL265.COM – Deretan rumor bursa transfer Inter Milan pada Selasa (28/11/2023), sejumlah bintang anyar diprediksi bakal segera bergabung pada musim panas mendatang.

Jelang dibukanya bursa transfer Liga Italia musim dingin nanti, Inter Milan ternyata sudah mencapai kata sepakat dengan sejumlah bintang incaran.

Melansir dari laman Sempreinter, disebutkan bahwa Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan bek Lille Tiago Djalo agar bisa bergabung musim panas nanti.

Kontrak Tiago Djalo dengan Lille memang akan segera habis bulan Juni tahun depan, dan sepertinya pihak klub belum ingin memperpanjang masa bakti bek Portugal tersebut.

Pasalnya, sepanjang musim 23/24 ini Tiago Djalo belum sekalipun merumput lantaran alami cedera lutut parah.

Meski sedang cedera, namun Inter Milan cukup yakin jika kualitas Tiago Djalo akan sangat berguna buat setelah kondisinya pulih.

Djalo merupakan pemain yang sudah masuk radar Inter Milan sejak bursa transfer Januari musim lalu.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bakal diproyeksikan sebagai pengganti Milan Skriniar yang resmi hengkang ke Paris Saint-Germain akhir musim kemarin.

Meski Inter akhirnya memboyong Yann Bisseck dan Benjamin Pavard, namun padatnya jadwal pertandingan dan usia sejumlah bek yang mulai menua membuat manajemen kembali melirik Djalo.

Selain Tiago Djalo, kabarnya Inter Milan juga sedang berusaha mendapatkan tanda tangan kiper potensial asal Brasil sebagai penerus Yann Sommer.