Liga Champions

Jadwal Liga Champions: 8 Laga Keramat, Ada Galatasaray vs Manchester United

Rabu, 29 November 2023 08:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Molly Darlington
Jadwal Liga Champions untuk Kamis (30/11/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Molly Darlington. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Jadwal Liga Champions untuk Kamis (30/11/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Molly Darlington.

FOOTBALL265.COM – Jadwal Liga Champions pada Kamis (30/11/23) dini hari WIB akan menjadi penentu lolos tidaknya para kontestan ke 16 besar, termasuk laga Galatasaray vs Manchester United.

Galatasaray danManchester United sendiri akan melakoni laga krusial di Stadion Rams Park pada pukul 00.45 WIB dini hari nanti. Kemenangan menjadi harga mati apakah mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Secara matematis, pada matchday kelima fase grup, Galatasaray dan Manchester United masih mengantongi peluang satu tiket lolos 16 besar yang tersisa.

Galatasaray dan Manchester United harus bersaing dengan FC Copenhagen yang sama-sama mengoleksi poin empat untuk bisa menyusul Bayern Munchen ke 16 besar dari Grup A.

Selain Galatasaray vs Manchester United, jadwal Liga Champions 2023/24 dini hari nanti juga akan dimeriahkan duel Grup B antara Arsenal vs Lens pada pukul 03.00 WIB dini hari di Stadion Emirates.

Ada di puncak klasemen, Arsenal hanya perlu satu poin tambahan untuk menyegel tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Sementara Lens yang mengoleksi lima poin sama dengan PSV, masih berpeluang lolos.

Beralih ke persaingan Grup D, ada duel menarik antara Benfica vs Inter Milan yang akan berlangsung pada pukul 03.00 WIB dini hari nanti di Estadio do Sport Lisboa.

Meski tampil tandang, namun Inter Milan tidak lagi memburu kemenangan lantaran mereka sudah mengamankan tiket ke babak selanjutnya usai raih tiga kemenangan dan satu hasil seri.

Akan tetapi, poin penuh juga tetap diincar Inter Milan agar bisa memastikan diri sebagai juara grup dan terhindar dari lawan berat di fase knock out nanti.

Secara keseluruhan total ada delapan big match di jadwal Liga Champions 2023/24 dini hari nanti, termasuk Real Madrid vs Napoli dari Grup C. Jadwal selengkapnya di halaman kedua.