Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Bayern Munchen vs Copenhagen

Rabu, 29 November 2023 23:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Angelika Warmuth
Link live streaming pertandingan Liga Champions 2023/24 antara Bayern Munchen vs Copenhagen yang akan berlangsung di Allianz Arena. Copyright: © REUTERS/Angelika Warmuth
Link live streaming pertandingan Liga Champions 2023/24 antara Bayern Munchen vs Copenhagen yang akan berlangsung di Allianz Arena.

FOOTBALL265.COM - Link live streaming pertandingan Liga Champions 2023/24 antara Bayern Munchen vs Copenhagen yang akan berlangsung di Allianz Arena.

Bayern Munchen akan menjalani partai ringan melawan Copenhagen di Grup A Liga Champions 2023/24 pada Kamis (30/11/23) pukul 03.00 WIB.

Saat ini, Munchen sedang sangat perkasa di puncak Grup A dengan 12 poin, hasil dari empat kali menang. Mereka pun sudah menorehkan 11 gol di grup tersebut.

Sementara itu, Copenhagen berada di posisi dua dengan empat poin, hasil dari 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Artinya, bisa disimpulkan bahwa laga kontra FC Copenhagen ibarat formalitas belaka bagi Die Roten lantaran apa pun hasilnya, mereka sudah 100 persen lolos ke 16 besar.

Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, diprediksi akan tetap memainkan skema 4-2-3-1. Bintang mereka, Harry Kane, kemungkinan tetap jadi starter kalau tidak ada rotasi.

Nama-nama tenar lain seperti Kingsley Coman, Leroy Sane, Thomas Muller, Joshua Kimmich juga akan kembali diturunkan, kalau tidak ada rotasi.

Untuk pemain yang absen, Munchen mungkin tidak akan diperkuat oleh Matthijs de Ligt, Jamal Musiala, dan Raphael Guerreiro lantaran tidak fit.

Di sisi lain, Copenhagen asuhan Jacob Neestrup akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Elias Achouri akan menjadi ujung tombak mereka.

Dalam sejarah, kedua tim baru satu kali bertemu, yakni pada 4 Oktober 2023 yang lalu, di mana Bayern Munchen menang 2-1 atas Copenhagen.