Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFC 2023: PSM Makassar vs Hai Phong

Kamis, 30 November 2023 17:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@dewaunitedfc
Pemain PSM Makassar berusaha menghalau serangan dari pemain Dewa United, Dimitris Kolovos pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Sabtu (08/07/23). (Foto: Instagram@dewaunitedfc) Copyright: © Instagram@dewaunitedfc
Pemain PSM Makassar berusaha menghalau serangan dari pemain Dewa United, Dimitris Kolovos pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Sabtu (08/07/23). (Foto: Instagram@dewaunitedfc)

FOOTBALL265.COM - PSM Makassar akan menjamu klub Vietnam, Hai Phong, dalam lanjutan Grup H Piala AFC 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (30/11/23). Laga akan disiarkan langsung di TV nasional pukul 19.00 WIB.

PSM butuh kemenangan agar bisa melaju ke babak selanjutnya karena kini menempati urutan ke-3 klasemen sementara. Hanya runner up dan juara grup yang lolos langsung.

Pelatih Bernardo Tavares menjanjikan permainan berbeda pada laga malam nanti. Dia bertekad balas dendam setelah kalah 0-3 pada pertemuan pertama di kandang Hai Phong.

“Saya harap PSM dapat memberikan gambaran yang berbeda pada pertandingan nanti. Pemain Vietnam memiliki intensitas tinggi dan agresif. Saya harap tim kami bisa fokus dari awal hingga akhir pertandingan, dan bisa menampilkan permainan terbaik,” katanya.

PSM memiliki poin yang sama dengan Hai Phong yakni enam angka dari empat pertandingan. Karena itu, raihan tiga poin pada laga hari ini sangat krusial.

“Kami harus meraih tiga poin untuk pertandingan nanti, karena kami kalah 3-0 di pertemuan pertama. Hai Phong merupakan tim yang bagus, tapi kita harus tampil agresif dari awal pertandingan hingga akhir,” ucap pemain PSM, Kenzo Nambu.

Sementara itu, pelatih Hai Phong, Chu Dinh Nghiem, mengungkap bahwa pasukannya bertekad mempermalukan PSM Makassar. 

“Di laga pertama kami memang menang 3-0 atas PSM Makassar, tetapi bukan berarti mereka mudah dikalahkan," ujar Chu Dinh Nghiem.

Hai Phong kini memiliki enam poin dan berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup H Piala AFC 2023. Poin itu sama dengan PSM, tapi mereka unggul head to head.

Pertandingan PSM vs Hai Phong dimainkan pukul 19:00 WIB nanti. Laga ini disiarkan lewat televisi nasional, Inews dan live streaming.

Untuk menonton laga tersebut Anda bisa (klik di sini

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.
*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.