Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Persipa Pati vs Gresik United

Jumat, 1 Desember 2023 12:24 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Gresik United Dicky Kurniawan setelah mencetak gol ke gawang Persipa Pati pada laga Pegadaian Liga 2. (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Gresik United Dicky Kurniawan setelah mencetak gol ke gawang Persipa Pati pada laga Pegadaian Liga 2. (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM - Link live streaming Liga 2 Indonesia 2023/24 pekan ke-12 antara Persipa Pati vs Gresik United di Stadion Joyokusumo, Jumat (1/12/23) mulai pukul 15.00 WIB, tersedia di Vidio.com.

Persipa berada di ujung tanduk untuk menentukan nasib apakah masih layak bersaing memperebutkan dua tiket yang tersisa menuju babak championship.

Pergantian pelatih dari Nazal Mistafa ke Jan Saragih nyatanya belum cukup untuk mengangkat performa tim berjulukan Laskar Saridin itu.

Yang ada, Persipa justru terjun bebas setelah terdampar di posisi juru kunci klasemen Grup 3 dengan perolehan delapan poin. Kemenangan jelas akan membukakan kans ke 3 besar.

Namun jika gagal, Persipa Pati sudah harus mempersiapkan tim untuk bertarung mempertahankan eksistensi di babak play-off degradasi, dengan dua laga tersisa ke depan.

Di sisi lain, Gresik United mendapatkan angin segar usai kekalahan Deltras FC 0-1 saat menyambangi markas Persela Lamongan. Kedua tim masih terpaut jarak satu poin.

Kemenangan atas Persipa bakal membawa tim berjulukan Laskar Joko Samudro yang mengoleksi 12 angka, menggusur Deltras di posisi kedua Grup 3 (13 poin).

Tapi jika tak berhasil, kans GU untuk memastikan diri menuju babak 12 besar Liga 2 masih terbuka. Setidaknya, masih ada tiga laga sisa yang bisa diperjuangkan.

Namun, akan jauh lebih baik jika Renshi Yamaguchi dkk. bisa memastikan satu tiket menuju championship dengan lebih cepat. Yaitu saat berduel melawan Persipa di Pati.

Laga Persipa Pati vs Gresik United di pekan ke-12 Liga 2 2023/24 akan meramaikan akhir pekan Sobat INDOSPORT, yang dapat disaksikan melalui live score berikut.

Simak link live streaming pekan ke-12 Liga 2 2023/24 antara Persipa Pati vs Gresik United pada Jumat (1/12/23), mulai pukul 15.00 WIB.   

Flash Score (KLIK DI SINI

Peringatan! 

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.