Liga Inggris

Man United Dilanda Bencana Krisis Pemain Inti Jelang Lawan Newcastle

Sabtu, 2 Desember 2023 16:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Molly Darlington
Manchester United mengalami krisis pemain menjelang pertandingan besar melawan Newcastle United di Liga Inggris (Premier League) 2023/24. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Manchester United mengalami krisis pemain menjelang pertandingan besar melawan Newcastle United di Liga Inggris (Premier League) 2023/24.

FOOTBALL265.COM - Manchester United mengalami krisis pemain menjelang pertandingan besar melawan Newcastle United di Liga Inggris (Premier League) 2023/24.

Manchester United akan bertandang ke St James' Park untuk menghadapi Newcastle United di pekan ke-14 Premier League 2023/24.

Laga keduanya akan berlangsung pada Minggu (03/12/23) pukul 03.00 WIB. Kedua tim saat ini hanya memiliki selisih satu poin saja di klasemen sementara.

Manchester United atau Setan Merah berambisi untuk masuk ke zona empat besar Liga Inggris. Mereka masih terpaut empat poin dari Aston Villa di posisi empat.

Namun, skuad asuhan Erik ten Hag itu ternyata diterpa badai cedera, yang membuat mereka bakal tampil pincang di laga kontra Newcastle.

Newcastle World melaporkan ada delapan pemain Setan Merah yang tidak bisa tampil. Mereka adalah Casemiro, Tyrel Malacia, Amad Diallo, Jadon Sancho, Lisandro Martinez, Jonny Evans, Mason Mount, dan Christian Eriksen.

Dengan absennya delapan pemain, maka kemungkinan lineup Manchester United adalah Onana, Shaw, Lindelof, Maguire, Wan-Bissaka, Mainoo, McTominay, Garnacho, Fernandes, Rashford, dan Hojlund.

Kalau Manchester United bisa menang atas Newcastle, maka mereka akan naik ke posisi lima yang saat ini dihuni oleh Tottenham Hotspur.

Namun, skenario itu juga masih tergantung dari hasil akhir pertandingan antara Manchester City vs Tottenham yang akan berlangsung pada Minggu (03/12/23) pukul 23.30 WIB.

Dari lima pertemuan terakhir, Manchester United baru menang satu kali dengan skor 2-0. Newcastle menang dua kali dengan skor 2-0 dan 3-0.