Bola Internasional

Setelah Piala Dunia, Gadis Maroko Lagi-lagi Hantui Cristiano Ronaldo di Al Nassr

Sabtu, 2 Desember 2023 11:13 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo dan Al Nassr sial karena kalah 0-3 dari Al Hilal. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo dan Al Nassr sial karena kalah 0-3 dari Al Hilal. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri.

FOOTBALL265.COM – Setelah di Piala Dunia 2022, gadis cilik Maroko lagi-lagi membawa sial untuk Cristiano Ronaldo di Al Nassr saat melawan Al Hilal untuk Liga Arab Saudi 2023/2024.

Sekadar diketahui, ada cerita kelam terkait Cristiano Ronaldo dengan bocah cilik dari Maroko. Tepatnya, di Piala Dunia 2022 usai Portugal yang dipenggawai Cristiano Ronaldo kalah dari Maroko.

Setelah Maroko mengukir sejarah memenangi laga perempat final Piala Dunia 2022 melawan tim unggulan Portugal, gadis cilik itu viral dengan aksinya ‘mengolok-olok’ Cristiano Ronaldo.

Dalam sebuah wawancara, gadis cilik Maroko itu mengatakan, "Portugal, bandaranya di sana. Lalu di mana Ronaldo? Dia menangis di dalam mobilnya. Ronaldo yang malang.”

Ucapan gadis kecil Maroko itu sontak menuai beragam reaksi dari penggemar sepak bola khususnya fans Cristiano Ronaldo.

Setelah viral, sang gadis Maroko itu seolah ‘bertaubat’ usai kedapatan mengenakan jersey Al Nassr. Hanya saja kini dirinya seperti masih jadi momok bagi Cristiano Ronaldo.

Saat Al Nassr bertandang ke markas Al Hilal untuk matchday ke-15 Liga Arab Saudi yang berlangsung pada Sabtu (2/12/23) dini hari WIB, gadis cilik Maroko itu kembali muncul.

Menyaksikan laga tersebut ke King Fahd International Stadium, gadis Maroko itu mengenakan jersey Al Hilal yang mengisyaratkan dukungannya untuk rival klub Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Apesnya, Cristiano Ronaldo pun juga gagal mengantarkan Al Nassr menghadapi Al Hilal. Di laga tersebut, Al Nassr dibantai Al Hilal 0-3, sehingga gadis Maroko itu dianggap jadi ‘biang kerok’ kekalahan Ronaldo.

“Gadis Maroko di Piala Dunia itu masih menghantui Ronaldo,” tulis akun  X @TrollFootball.