Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Frosinone

Minggu, 3 Desember 2023 00:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Pemain Udinese Lazar Samardzic berebut bola dengan pemain AC Milan Rade Krunic pada laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Pemain Udinese Lazar Samardzic berebut bola dengan pemain AC Milan Rade Krunic pada laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

FOOTBALL265.COM – Link live streaming Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara AC Milan vs Frosinone pada Minggu (3/12/23) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan antara AC Milan vs Frosinone di pekan ke-14 Liga Italia 2023/24 akan berlangsung di Stadion San Siro.

Rossoneri selaku tuan rumah masih bisa dibilang mengalami inkonsistensi performa. Sebab, sebelumnya skuad Stefano Pioli harus menang susah payah 1-0 dari Fiorentina.

Belum lagi sempat tumbang saat digasak 1-3 dari Borussia Dortmund meski main kandang di panggung Liga Champions 2023/24.

Hasil ini membuat AC Milan hanya memenangkan satu laga dari lima pertandingan yang digelutinya di semua kompetisi.

Saat ini AC Milan masih berada di peringkat ketiga dengan mengantongi 26 poin, selisih dua angka saja dari Napoli yang ada di posisi keempat di klasemen Liga Italia 2023/24.

Maka Rossoneri tak boleh terpuruk lagi dan harus bangkit saat menjamu lawan di laga AC Milan vs Frosinone mendatang.

Di sisi lain, Frosinone juga tak boleh dianggap remeh apalagi disaat performa Milan masing angin-anginan seperti saat ini.

Frosinone sempat meraih kemenangan di kandang sendiri kala menjamu Genoa dengan skor tipis 2-1, dan membuat mereka menghuni papan tengan dengan 18 poin.

Untuk menyaksikan laga seru ini, berikut link live streaming Liga Italia 2023/24 antara AC Milan vs Frosinone: