Liga Indonesia

Marko Simic Susul Gustavo Alemeida Cedera, Lini Depan Persija Semakin Kritis

Minggu, 3 Desember 2023 01:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Persib pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di stadion Patriot, Sabtu (02/09/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Persib pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di stadion Patriot, Sabtu (02/09/23).

FOOTBALL265.COM - Lini depan Persija Jakarta semakin krisis jelang menjamu Persita Tangerang di pekan ke-21 Liga 1 2023-2024. Hal ini tak lepas karena Marko Simic yang menyusul Gustavo Almeida mengalami cedera.

Persija Jakarta memang bakal menjamu Persita Tangerang di pekan ke-21 Liga 1 2023-2024.

Tim Macan Kemayoran bakal meladeni permainan Pendekar Cisadane di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (03/12/23) mulai pukul 19:00 WIB.

Namun jelang laga ini Persija Jakarta kembali kehilangan strikernya. Dia adalah Marko Simic yang mengalami cedera otot.

Kabar cedera Marko Simic dikonfirmasi langsung oleh pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Bagi Thomas Doll, Marko Simic harus menepi setidaknya empat hari kedepan.

“Marko Simic tidak tersedia untuk laga besok karena mengalami masalah pada ototnya,” ucap Thomas Doll.

Terlalu berisiko untuk memainkan dia (Marko Simic) pada besok hari. Sehingga dia harus diistirahatkan selama 3- hari kedepan,” tambah Thomas Doll.

Dengan cederanya Marko Simic menambah minimnya stok pemain lini depan Persija Jakarta. Sebab sebelumnya Persija Jakarta juga kehilangan Gustavo Almeida yang mengalami cedera hamstring pada pahanya.

Dengan absennya Gustavo Almeida dan Marko Simic memang membuat Thomas Doll harus berpikir ekstra untuk siapa yang akan menjadi striker di laga besok.

“Makanya kita harus mencari solusi, dengan menaruh Aji Kusuma, Sandi Samosir, di depan. Tentunya mereka harus menunjukkan kualitas untuk bisa bersanding dengan Ryo Matsumura.”

“Saya sendiri belum tau siapa yang akan dimainkan besok, namun mereka bertiga menunjukkan penampilan yang bagus selama sesi latihan,” tukas Thomas Doll.

Selain itu Thomas Doll juga sangat senang karena di laga besok Persija Jakarta kembali bermain di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sebab bagi dia bermain Stadion GBK Persija Jakarta memiliki atmosfer yang bagus.

“Kami senang dapat bermain lagi di GBK. Bukannya menjelaskan Patriot tetapi kami senang bisa bermain lagi di stadion ini karena memiliki atmosfer bagus,” tukas dia.