Bursa Transfer

Saingan Erling Haaland Jadi Pelipur Lara Usai Real Madrid Gagal Gaet Kylian Mbappe

Minggu, 3 Desember 2023 06:21 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Leon Kuegeler
Saingan Erling Haaland saat masih di Borussia Dortmund, Donyell Malen, jadi pelipur lara bagi Real Madrid usai gagal gaet Kylian Mbappe di bursa transfer lalu. (REUTERS/Leon Kuegeler ) Copyright: © REUTERS/Leon Kuegeler
Saingan Erling Haaland saat masih di Borussia Dortmund, Donyell Malen, jadi pelipur lara bagi Real Madrid usai gagal gaet Kylian Mbappe di bursa transfer lalu. (REUTERS/Leon Kuegeler )

FOOTBALL265.COM - Saingan Erling Haaland saat masih di Borussia Dortmund, Donyell Malen, jadi pelipur lara bagi Real Madrid usai gagal gaet Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas lalu.

Permainan Donyell Malen kini telah berbeda dengan saat menjadi pelapis Erling Haaland di Borussia Dortmund. Maka, namanya jadi target Real Madrid di bursa transfer 2024.

Terlebih lagi, Real Madrid masih belum menemukan kejelasan dari lingkungan terdekat Kylian Mbappe.

Maka tak ayal jika Real Madrid lantas mencari alternatif selain Kylian Mbappe di jendela bursa transfer yang akan datang.

Lantas, nama nama Donyell Malen masuk ke radar pemain yang ingin diboyong oleh Los Blancos, julukan Real Madrid.

Tercatat, Malen telah mengoleksi torehan 5 gol dan 2 assist dari seluruh pertandingan yang dijalani dengan Borussia Dortmund di musim ini.

Selain itu, harga yang dimiliki oleh bomber berpaspor Belanda tersebut jauh lebih murah daripada harga Kylian Mbappe.

Dilansir dari Team Talk, Real Madrid mampu menebus Donyell Malen dari Borussia Dortmund dengan harga 51,3 juta euro, atau ditaksir setara dengan Rp865,8 miliar.

Meski sejatinya harga lebih murah, tetapi Donyell Malen sama-sama memiliki masa depan yang panjang dengan Kylian Mbappe.

Tak hanya mendapatkan pengganti Kylian Mbappe, Real Madrid mendapatkan kabar bahagia lainnya.