Liga Inggris

De Gea Tulis Pesan Rahasia usai Man United Dihancurkan Newcastle, Sindir Onana?

Senin, 4 Desember 2023 15:53 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
David de Gea menuliskan pesan rahasia di akun media sosial miliknya usai Manchester United dikalahkan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
David de Gea menuliskan pesan rahasia di akun media sosial miliknya usai Manchester United dikalahkan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Foto: REUTERS/Craig Brough

FOOTBALL265.COM - David de Gea menuliskan pesan rahasia di akun media sosial miliknya usai Manchester United dikalahkan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

Manchester United menelan kekalahan mengecewakan pada pekan ke-14 Liga Inggris 2023/2024. Bertandang ke markas Newcastle United, skuad besutan Erik ten Hag takluk dengan skor 0-1.

Kekalahan ini rupanya tak luput dari perhatian eks kiper Setan Merah, David de Gea. Tak berselang lama usai peluit panjang berbunyi, David de Gea mengunggah pesan rahasia di akun X pribadinya.

Pemain berusia 33 tahun tersebut hanya menulis emoji kedinginan. Namun, spekulasi atas makna cuitan David de Gea tersebut telah beredar luas.

Banyak yang menilai cuitan ini menunjukkan betapa jengkelnya David de Gea dengan penampilan Man United, terutama sang kiper, Andre Onana.

Hal ini dipertegas oleh David de Gea sendiri yang membalas salah satu pengikutnya dengan video singkat tokoh anime, Naruto, yang sedang mengerahkan tenaganya di tengah hutan bersalju. 

Sudah menjadi rahasia umum jika David de Gea kecewa dengan keputusan Man United yang tak memperpanjang kontraknya pada musim panas lalu. Lebih kecewa lagi karena kiper penggantinya, Andre Onana, kerap tampil di bawah standar.

Sesudah hengkang dari Man United, David de Gea kini berstatus tanpa klub. Real Betis disebut telah menyatakan minat untuk merekrutnya, meski akhirnya pupus di tengah jalan.

David de Gea pun kerap mengunggah pesan rahasia di akun media sosial miliknya, terutama saat ada rumor yang mengaitkan dirinya dengan Man United.

Sebelumnya, penjaga gawang asal Spanyol ini juga mengunggah pesan rahasia saat dikabarkan akan balikan dengan Man United pada bukan Oktober lalu.