Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Champions Asia 2023: Al Istiklol vs Al Nassr

Selasa, 5 Desember 2023 21:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Al Nassr FC
Link live streaming pertandingan Piala AFC 2023 antara Al Istiklol vs Al Nassr yang akan berlangsung di Central Republica Stadium. Copyright: © Al Nassr FC
Link live streaming pertandingan Piala AFC 2023 antara Al Istiklol vs Al Nassr yang akan berlangsung di Central Republica Stadium.

FOOTBALL265.COM - Link live streaming pertandingan  Liga Champions Asia 2023 antara Al Istiklol vs Al Nassr yang akan berlangsung di Central Republica Stadium.

 Al Nassr akan menghadapi Al Istiklol dalam pertandingan Grup E Liga Champions Asia 2023. Kedua kubu akan bertarung pada Selasa (05/12/23) pukul 23.00 WIB.

Al Nassr saat ini sedang menghuni posisi pertama di Grup E dengan torehan 13 poin, hasil dari 4 kali menang dan 1 kali imbang.

Sementara itu, Al Istiklol menjadi juru kunci grup tersebut (posisi empat), dan baru mengumpulkan dua poin saja, hasil dari 2 kali imbang dan 3 kali kalah.

Laga ini tentu menjadi momen terbaik bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk makin memperkuat posisi mereka di puncak Grup E.

Prediksinya, Luis Castro akan kembali menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Ronaldo menjadi ujung tombak. Sadio Mane dan Marcelo Brozovic mungkin juga akan diturunkan.

Namun, menyadari bahwa ini adalah pertandingan yang mudah, Castro mungkin juga bisa melakukan rotasi pemain, dengan mencadangkan nama-nama tenar agar tidak kelelahan.

Sebab, Al Nassr tetap akan lolos ke babak selanjutnya meski kalah sekalipun. Artinya, Al Nassr bisa tampil lebih santai dan tanpa beban.

Sementara itu, Al Istiklol sudah tidak punya harapan lagi untuk bisa lolos. Menang besar pun tetap akan membuat mereka tersingkir dari Liga Champions Asia 2023.

Klub dari Tajikiskan itu diprediksi akan kembali menurunkan skuad terbaik mereka dengan formasi 3-5-2, yang sudah terbukti mampu menahan imbang Persepolis di Grup E.