Bursa Transfer

Tottenham Siapkan Tawaran Gila untuk Dusan Vlahovic, Juventus Mustahil Tolak!

Jumat, 8 Desember 2023 23:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, diprediksi tidak akan bisa menolak proposal dari Tottenham Hotspur untuk Dusan Vlahovic di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, diprediksi tidak akan bisa menolak proposal dari Tottenham Hotspur untuk Dusan Vlahovic di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, diprediksi tidak akan bisa menolak proposal dari Tottenham Hotspur untuk Dusan Vlahovic di bursa transfer.

Bomber Juventus, Dusan Vlahovic, selama ini sudah santer dirumorkan menjadi rebutan klub-klub tenar Premier League seperti Manchester United dan Chelsea.

Ternyata, Tottenham Hotspur juga ikut meminati pemain berumur 23 tahun itu untuk musim dingin 2024. Bahkan, mereka sudah menyiapkan dananya.

TVPlay melaporkan bahwa Tottenham siap menyodorkan dana sebesar 68,5 juta poundsterling untuk mengamankan perekrutan Vlahovic.

Proposal tersebut sudah lebih tinggi ketimbang harga jual Vlahovic menurut Transfermarkt yang hanya 70 juta euro atau 60 juta pound.

Meskipun belum ada informasi lebih lanjut, tapi jumlah sebesar itu diyakini bakal sulit untuk ditolak Juventus, yang juga sedang butuh pemain baru di Januari.

Juventus atau Bianconeri saat ini sedang mengincar predator Sassuolo yang bernama Domenico Berardi. Penjualan Vlahovic bisa membantu mereka mendapatkan Berardi.

Sementara itu, Spurs dinilai bergerak cepat untuk Vlahovic dikarenakan mereka melihat bahwa sang pemain merupakan pengganti sempurna bagi Harry Kane.

Mengingat bahwa Januari sudah tinggal sebentar lagi, maka Tottenham diprediksi akan langsung bergerak saat bursa transfer mulai dibuka.

Musim ini, Vlahovic sudah dimainkan 12 kali di Serie A Italia dengan total 729 menit bermain. Ia mencetak 5 gol dan menyumbang 1 assist.