Liga Italia

Saingi Man United, Juventus dan AC Milan Ikut Kejar Eks Flop Chelsea Timo Werner

Minggu, 10 Desember 2023 16:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Russell Cheyne
Peminat Timo Werner untuk bursa transfer musim dingin 2024 diklaim bertambah dengan kembali hadirnya Juventus dan AC Milan ke dalam opsi klub baru sang striker. Foto: REUTERS/Russell Cheyne Copyright: © Reuters/Russell Cheyne
Peminat Timo Werner untuk bursa transfer musim dingin 2024 diklaim bertambah dengan kembali hadirnya Juventus dan AC Milan ke dalam opsi klub baru sang striker. Foto: REUTERS/Russell Cheyne

FOOTBALL265.COM - Peminat Timo Werner untuk bursa transfer musim dingin 2024 diklaim bertambah dengan kembali hadirnya Juventus dan AC Milan ke dalam opsi klub baru sang striker.

Sebelumnya ia sempat dihubungkan dengan comeback ke Liga Inggris menyusul isu ketertarikan dari Manchester United namun bintang RB Leipzig tersebut sepertinya bisa tertarik menjajal Liga Italia.

Werner sudah pernah dikaitkan dengan Juventus maupun AC Milan saat ia masih berbaju Chelsea sampai musim panas 2022 silam.

Hanya saja kepindahan ke dua raksasa negeri pizza tersebut gagal termaterialisasi karema ia memilih pulang ke Leipzig pasca dua musimnya bersama Chelsea dianggap tidak memuaskan.

Meski punya 23 gol plus 21 assist dari total 89 penampilan kompetitif namun Werner banyak dilabeli flop. Padahal ia juga membantu The Blues memenangka tiga trofi internasional termasuk satu Liga Champions.

Dilansir dari Tuttomercato, Juventus dan AC Milan tengah memantau situasi terkini Werner.

Apabila Die Roten Bullen mengizinkan pemain 27 tahun berpaspor Jerman itu pergi dengan kontrak pinjaman pada bursa transfer musim dingin mendatang maka mereka akan bergerak.

Bagi Juventus, Timo Werner bisa menjadi peramai persaingan di lini depan bagi Dusan Vlahovic, Moise Kean, juga Arkadiusz Milik.

Terdengar sulit namun di AC Milan pun tidak ada terlalu banyak ruang untuk langsung menyelinap ke starting XI.

Werner harus saling pepet dengan Olivier Giroud, Luka Jovic, plus Noah Okafor. Beruntun ia cukup versatile karena bisa bermain di tengah maupun melebar.