Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2 Sada Sumut vs Semen Padang

Minggu, 10 Desember 2023 15:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Simak link live streaming/live score untuk laga lanjutan Liga 2 antara Sada Sumut vs Semen Padang, Minggu (10/12/23). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Simak link live streaming/live score untuk laga lanjutan Liga 2 antara Sada Sumut vs Semen Padang, Minggu (10/12/23).

FOOTBALL265.COM - Simak link live streaming/live score untuk laga lanjutan Liga 2 antara Sada Sumut vs Semen Padang, Minggu (10/12/23).

Sada Sumut mengusung misi meraih hasil maksimal saat menjamu Semen Padang, meskipun hasil ini pun tidak memengaruhi posisi mereka untuk bisa melenggang ke babak 12 besar Liga 2 2023-2024.

Sada Sumut saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara hanya dengan raihan 10 poin. Namun meski begitu, tidak membuat mereka akan begitu saja menyerah dari tim Kabau Sirah.

Diutarakan oleh pelatih Sada Sumut, Joko Susilo, bahwa menantang semen Padang dirinya sudah menyiapkan segala taktik dan strategi.

"Untuk persiapan semua lancar hanya saja pemain kami ada yang tidak bisa main karena akumulasi," kata Joko Susilo.

Joko mengakui Semen Padang FC adalah tim yang tangguh. Meski tidak masuk dalam putaran selanjutnya, pelatih Sada Sumut itu ingin pertandingan dapat berjalan menarik.

"Semen Padang adalah lawan yang kuat pemuncak klasemen tim yang kuat dan saya yakin meraka juga akan mempertahankan supremasinya, bagaimana dia tidak kalah di sini."

"Karena kemarin juga menang. Dan saya ingin mereka full time dan all out karena tentu realistis dan laga ini sangat penting bagi kami," tegas Joko Susilo.

"Kami memilikibrasa percaya diri besar unuk laga ini," tambah dia. Sementara itu, Semen Padang FC targetkan menjadi pemuncak klasemen di putaran kedua kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Meski sudah memastikan diri lolos ke babak 12 besar, Semen Padang tak mau melepas pertandingan ini begitu saja.

Sayang memang laga ini tidak disiarkan secara langsung. Namun untuk menyaksikan laga ini bisa disaksikan di link live score berikut ini.

[Klik di Sini]

PERHATIAN!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran