Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Jual Eriksen, Liverpool Lirik 2 Pemain

Minggu, 10 Desember 2023 09:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/David Klein
Manchester United kabarnya siap melepas Christian Eriksen. Foto:  REUTERS/David Klein. Copyright: © REUTERS/David Klein
Manchester United kabarnya siap melepas Christian Eriksen. Foto: REUTERS/David Klein.

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer Liga Inggris (Premier League), akan membahas Manchester United yang bakal jual Christian Eriksen dan berburu Joao Palhinha, serta Liverpool dikabarkan incar Jonathan Tah dan Jeremie Frimpong.

Manchester United dikabarkan siap menjual Christian Eriksen di bursa transfer musim dingin Januari 2024 mendatang.

Seperti diketahui, masa depan gelandang senior itu memang tengah diragukan apalagi setelah Sir Jim Ratcliffe siap mengambil kendali keputusan Setan Merah usai sepakat untuk membeli 25 persen saham klub.

Melansir dari Footbal Insider, beberapa hari lagi klub akan mengumumkan selesainya urusan investasi Sir Jim Ratcliffe di Manchester United. 

Menyusul kabar ini, Christian Eriksen, yang menunjukkan penurunan performa pun disebut-sebut akan dilepas. Terlebih lagi, lontraknya akan habis pada musim panas 2025.

Selain Christian Eriksen, Manchester United belum lama ini juga dikabarkan membidik gelandang Fulham yakni Joao Palhinha.

Pemain yang satu ini bisa diproyeksikan sebagai pengganti Casemiro yang konon juga berada di ambang pintu keluar klub.

Joao Palhinha sendiri merupakan pemain reguler di Fulham, namun terus dikabarkan bakal hengkang pada Januari nanti.

Ia telah mencatatkan 12 penampilan di Liga Inggris musim ini, mencetak gol saat bermain imbang melawan Arsenal dan Brighton & Hove Albion.

Penampilannya yang cukup apik serta kabar dirinya bakal hengkang dari Fulham, tidak ayal langsung menarik minat banyak klub di Eropa. Oleh sebab itu, Manchester United pun harus berusaha lebih keras jika ingin merekrutnya.