Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Uber Guirassy Lagi, Pulangkan Reguilon?

Minggu, 10 Desember 2023 17:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan perburuan Serhou Guirassy lagi dan kans Sergio Reguilon dipulangkan. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan perburuan Serhou Guirassy lagi dan kans Sergio Reguilon dipulangkan.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan diubernya Serhou Guirassy lagi dan kans Sergio Reguilon dipulangkan.

Performa Manchester United yang tak kunjung membaik membuat mereka ingin segera memboyong bomber VfB Stuttgart, Serhou Guirassy, pada bursa transfer Januari 2024.

Tersedia dengan harga yang murah sekaligus tengah tajam, bomber berusia 27 tahun itu tentu saja akan menjadi incaran ideal bagi Man United.

Dilansir dari Florian Plettenburg pada Sabtu (09/12/23), sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu telah melakukan kontak resmi pertama dengan VfB Stuttgart mengenai Guirassy.

Hanya saja, belum ada kata sepakat yang tercapai pada tahap ini, tetapi hal itu sudah cukup menandakan bahwa Manchester United tertarik menggaet Serhou Guirassy.

Selain itu, striker kelahiran Prancis itu sendiri memiliki klausul rilis sebesar 17,5 juta euro yang bahkan sudah bisa ditebus saat bursa transfer musim dingin mendatang dibuka.

Guirassy sendiri sudah mencetak 17 gol dan 1 assist dalam 12 laga pada 2023/2024 sehingga harga tersebut tentu dianggap murah meriah untuknya yang tengah naik daun.

Terlebih lagi, tidak ada satu pun striker Setan Merah yang lebih subur daripada Guirassy entah itu Anthony Martial maupun Rasmus Hojlund.

Baik Anthony Martial maupun Rasmus Hojlund bermain di laga lanjutan Liga Inggris kontra Bournemouth yang mana Manchester United tumbang 0-3 yang berarti keduanya tak mencetak gol lagi pada pertandingan itu.

Di sisi lain, ada kemungkinan Manchester United bakal memulangkan Sergio Reguilon pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.