Top News

Top 5 News: Ibrahimovic Jadi Pelatih AC Milan, PSSI Beri Hukuman ke Wasit

Selasa, 12 Desember 2023 06:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Lima berita terpopuler yang banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Senin (11/12/23) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Lima berita terpopuler yang banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Senin (11/12/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

FOOTBALL265.COM – Lima berita terpopuler yang banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Senin (11/12/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

1. Prediksi Ranking BWF usai Guwahati Masters: Yohanes Saut Meroket, Ginting Turun Tahta

Prediksi ranking BWF usai turnamen Guwahati Masters 2023, Yohanes Saut Marcellyno meroket, sementara Anthony Sinisuka Ginting harus turun tahta dari top 3.

Turnamen Guwahati Masters 2023 baru saja tuntas pada Minggu (10/12/23). Indonesia raih satu gelar melalui Yohanes Saut Marcellyno, dan satu runner up dari Alvi Wijaya Chairullah.

Dengan menjuarai ajang Super 100, Yohanes Saut Marcellyno akan mendapat tambahan 5500 poin, sementara Alvi Wijaya Chairullah sebagai runner up mendapatkan 4680 poin.

Baca selengkapnya: Prediksi Ranking BWF usai Guwahati Masters: Yohanes Saut Meroket, Ginting Turun Tahta

2. Drawing Odisha Masters 2023: Alwi, Ester, dan Komang Terjal namun Kans ke Final

Drawing Odisha Masters 2023 dipenuhi big match termasuk Alwi Farhan dan Ester Nurumi Tri Wardoyo dengan bintang India, dan Komang Ayu dan juara dunia.

India sejak akhir November 2023 sampai detik ini diketahui menjadi tuan rumah tiga penyelenggaraan turnamen bulutangkis.

Dimulai dari Syed Modi India International (28 November-3 Desember), Guwahati Masters (5-10 Desember), dan Odisha Masters (12-17 Desember).

Baca selengkapnya: Drawing Odisha Masters 2023: Alwi, Ester, dan Komang Terjal namun Kans ke Final

3. Pioli Bakal Dipecat, AC Milan Siapkan Ibrahimovic & Abate jadi Manajer Darurat!

Menyusul kekalahan dari Atalanta di Liga Italia (Serie A) 2023/2024, isu pemecatan Stefano Pioli oleh AC Milan merebak dengan Zlatan Ibravimovic akan jadi gantinya.

Sang legenda Swedia akan dipasangkan dengan Ignazio Abate selaku pelatih tim Primavera I Rossoneri untuk berperan sebagai caretaker kembar.

Isu ini dihembuskan oleh media La Republica yang mengklaim jika posisi Pioli kini sudah sangat goyah di San Siro.

Baca selengkapnya: Pioli Bakal Dipecat, AC Milan Siapkan Ibrahimovic & Abate jadi Manajer Darurat!