Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: PSIM vs Nusantara United

Rabu, 13 Desember 2023 14:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan lanjutan kompetisi Liga 2 2023-2024 antara PSIM Yogyakarta vs Nusantara United, Rabu (13/12/23) pukul 15.00 WIB sore. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan lanjutan kompetisi Liga 2 2023-2024 antara PSIM Yogyakarta vs Nusantara United, Rabu (13/12/23) pukul 15.00 WIB sore. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM - Link live streaming pertandingan lanjutan kompetisi Liga 2 2023-2024 antara PSIM Yogyakarta vs Nusantara United, Rabu (13/12/23) pukul 15.00 WIB sore, ada di Vidio.com. 

Duel dua tim kuat di Stadion Mandala Krida menjanjikan pertandingan seru meski hasil laga tak lagi menentukan. Kedua tim dikenal kuat dalam menjaga penguasaan bola dan menciptakan peluang.

Pembedanya adalah PSIM lebih kuat dalam bertahan. Makanya, PSIM sukses menyegel tiket ke babak 12 besar. Sementara Nusantara United harus rela ke babak playoff zona degradasi karena sering gagal menghalau serangan balik lawan, meski jago membobol gawang lawan.

Partai tak menentukan ini bisa dijadikan ajang bagi Nusantara United untuk berbenah. Mereka harus menghalau setiap serangan PSIM yang mematikan, terutama dari sektor sayap. 

PSIM punya Risman Arianto Maring yang mengandalkan kecepatan dan sudah mencetak tiga gol. PSIM juga berpotensi menurunkan winger pinjaman dari Persija Jakarta, Alfriyanto Nico. 

Ketika bisa menangani serangan PSIM, Nusantara United bakal lebih percaya diri melawan penghuni zona bawah grup lain. Bek Jepang, Yusaku Yamadera, akan menjadi leader di Stadion Mandala Krida.

Sementara sebagai pemburu gol, Nusantara United punya Matheus Silva. Bomber asal Brasil ini sudah mencetak sembilan gol dari sebelas pertandingan. 

Jika Nusantara United gagal mengantisipasi, Nico, Arianto Maring atau Nyoman Sukarja bisa berpesta lagi. Kemenangan atas Nusantara United menjadi bekal menantang Semen Padang dan tim-tim kuat yang lolos ke babak 12 besar.

PSIM akan didukung ribuan pendukungnya lagi. Dalam setiap pertandingan kandang, ribuan Brajamusti dan Maident selalu membanjiri Stadion Mandala Krida.

Duel lanjutan kompetisi Liga 2 2023-2024 grup 2 antara PSIM Yogyakarta vs Nusantara United bisa disaksikan dari seluruh Indonesia via link live streaming yang ada di halaman kedua. 

Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Nusantara United

Simak link streaming pertandingan kompetisi Liga 2 2023-2024 antara PSIM Yogyakarta vs Nusantara Unuted pada Rabu (13/12/23) pukul 15.00 WIB.

Vidio.com (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggungjawab atas kualitas siaran
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu