Bursa Transfer

Chelsea Gigit Jari! Inter Milan Siap Barter Hakan Calhanoglu dengan Liverpool?

Sabtu, 16 Desember 2023 18:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
© Mattia Ozbot/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal membuat Chelsea merana dengan potensi barter ke Liverpool terkait Hakan Calhanoglu di bursa transfer. Copyright: © Mattia Ozbot/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal membuat Chelsea merana dengan potensi barter ke Liverpool terkait Hakan Calhanoglu di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal membuat Chelsea merana dengan potensi barter ke Liverpool terkait Hakan Calhanoglu di bursa transfer.

Nama Hakan Calhanoglu sejak beberapa waktu yang lalu memang mulai santer menjadi topik isu bursa transfer Januari 2024, tepatnya setelah ia dikaitkan dengan klub-klub dari Inggris dan Arab Saudi.

Sekarang, Tuttosport melaporkan bahwa Chelsea dan Liverpool siap menjalani duel di musim dingin tahun depan untuk memperebutkan Calhanoglu.

Namun, Inter atau Nerazzurri justru lebih berpotensi melepas sang pemain ke Liverpool. Sebab, mereka juga sedang mengincar Thiago Alcantara.

Sehingga, Nerazzurri berpotensi tukar guling alias barter murni antara Calhanoglu dengan Alcantara di Januari 2024, meskipun skenario tersebut tampaknya belum ada saat ini.

Inter juga kemungkinan tidak sudi melakukan barter. Pertama, Alcantara sudah berumur 32 tahun sedangkan Calhanoglu baru 29 tahun.

Kedua, Alcantara hanya memiliki nilai pasar 12 juta euro berdasarkan Transfermarkt, sedangkan Calhanoglu punya harga 40 juta euro.

Andaikan Inter Milan memang menjajaki potensi tukar pemain, maka Liverpool jelas wajib menggelontor dana tambahan ke rival sekota AC Milan itu untuk menutup kekurangan harga Calhanoglu.

Meski demikian, Nerazzurri masih berminat kepada Alcantara, tapi selama ini, mereka hanya dikabarkan ingin mendekatinya kalau sang pemain berstatus free agent tahun depan.

Apapun yang terjadi, posisi Chelsea sedang kalah dari Liverpool lantaran Inter saat ini tidak berminat kepada satupun pemain The Blues.