Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persija Jakarta vs PSS Sleman: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 16 Desember 2023 04:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persija, Maciej Gajos usai mencetak gol ke gawang Persita dalam laga Liga 1 2023/2024 pekan ke-21 di Stadion GBK, Minggu (03/12/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persija, Maciej Gajos usai mencetak gol ke gawang Persita dalam laga Liga 1 2023/2024 pekan ke-21 di Stadion GBK, Minggu (03/12/23).

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah prediksi Liga 1 pekan ke-23 yang mempertemukan tuan rumah Persija Jakarta yang menjamu PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu 16 Desember mulai pukul 19:00 WIB.

Persija Jakarta diharapkan bisa kembali ke jalur kemenangan. Sebab memang tim Macan Kemayoran ini seakan sulit meraih kemenangan dan hanya kerap bermain imbang di Liga 1.

Terbukti pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 1-1. 

Padahal dalam laga tersebut, Persija Jakarta mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan tujuh menit dicetak Maciej Gajos.

Sayang keunggulan Persija Jakarta tidak berlangsung lama karena Bruno Moreira mampu mencetak gol penyeimbang di menit 25.

Hasil imbang ini membuat Tim Macan Kemayoran menjadi tim yang paling banyak meraih tim yang paling banyak meraih hasil seri. 

Bahkan kini Persija Jakarta hanya berada di peringkat kedelapan dengan 29 poin.

lain itu duka Persija Jakarta masih belum usai terkait absennya striker mereka, Gustavo Almeida yang mengalami cedera hamstring.

Berbanding terbalik dengan tim tamu, PSS Sleman yang datang dengan modal kemenangan di laga sebelumnya. Pasukan Super Elia meraih kemenangan 1-0 atas RANS Nusantara FC.

Tentu laga besok pun diprediksi sedikit berjalan alot karena Persija Jakarta sebagai tuan rumah dan bermain di hadapan pendukungnya sendiri berambisi meraih kemenangan.