Liga 1

Link Live Streaming Liga 1: Persis Solo vs Dewa United

Minggu, 17 Desember 2023 13:56 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© MO Dewa United
Gelandang Dewa United Ricky Kambuaya mencoba rebut bola dari kaki bek Persis Jaime Xavier pada laga pekan keenam Liga 1 di Stadion Indomilk Arena (Tangerang), Jumat (04/08/23). (Foto: MO Dewa United) Copyright: © MO Dewa United
Gelandang Dewa United Ricky Kambuaya mencoba rebut bola dari kaki bek Persis Jaime Xavier pada laga pekan keenam Liga 1 di Stadion Indomilk Arena (Tangerang), Jumat (04/08/23). (Foto: MO Dewa United)

FOOTBALL265.COM - Link live streaming pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2023-2024 antara Persis Solo vs Dewa United, Minggu (17/12/23) di Vidio.com pukul 15.00 WIB.

Duel kontestan Liga 2 2021 di Stadion Manahan ini sangat dinantikan meski status kedua tim bukan penghuni papan atas. Selalu ada drama dalam empat pertemuan sejak musim lalu kedua tim promosi ke Liga 1.

Persis Solo sebagai tuan rumah sedikit lebih diunggulkan untuk menang. Persis Solo selalu menjadi tim yang lebih kuat ketika bermain didepan pendukungnya sendiri.

Salah satu hal teknis yang cukup penting adalah keberadaan Sho Yamamoto. Gol ke gawang Persebaya Surabaya memberi arti besar pada mentalitas dan percaya diri winger asal Jepang ini.

Sho Yamamoto kemungkinan akan ditempatkan sebagai gelandang sayap kiri. Ia punya keberanian dalam melakukan tusukan, namun juga mau mundur ketika lawan melakukan serangan.

Kinerja Sho Yamamoto akan ditopang Alexis Messidoro yang kemungkinan akan dikembalikan ke posisi gelandang tengah lagi. Sementara untuk Moussa Sidibe masih diragukan tampil karena dalam proses penyembuhan cedera.

Tiga poin menjadi harga mati yang harus diraih Persis Solo jika ingin menjauhi zona bawah Liga 1 2023-2024. Saat ini Persis Solo masih tercecer di peringkat ke-15 dengan 25 poin.

Sementara itu, Dewa United datang dengan catatan lima laga terakhir tak pernah menang. Sistem bertahan Dewa United berada dalam sorotan, terutama ketika dibantai Persib Bandung 1-5.

Guna memburu kemenangan, Dewa United datang dengan skuat lebih lengkap. Dimitrios Kolovos, Risto Mitrevski dan Majed Osman hadir setelah absen kontra Bali United.

Duel pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 antara Persis Solo vs Dewa United tidak disiarkan stasiun televisi Indosiar. Sobat INDOSPORT.com bisa menyaksikan via link live streaming di halaman kedua.

Link Live Streaming Persis Solo vs Dewa United

Simak link live streaming pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 antara Persis Solo vs Dewa United di Stadion Manahan Solo, mulai pukul 15.00 WIB.

Vidio.com (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggungjawab atas kualitas siaran.
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu