Top News

Top 5 News: Misi AC Milan di Bursa Transfer, Juventus Lucuti Napoli

Minggu, 17 Desember 2023 06:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Lima berita terpopuler yang dibaca pembaca setia INDOSPORT per Sabtu (16/12/23) dan terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Lima berita terpopuler yang dibaca pembaca setia INDOSPORT per Sabtu (16/12/23) dan terangkum dalam Top 5 News.

FOOTBALL265.COM – Lima berita terpopuler yang dibaca pembaca setia INDOSPORT per Sabtu (16/12/23) dan terangkum dalam Top 5 News.

1. Terungkap, Ini 2 Misi AC Milan jelang Dibukanya Bursa Transfer Januari

Jurnalis Gianluca di Marzio mengungkap 2 misi klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Gianluca di Marzio, menyebut bahwa Rossoneri memiliki setidaknya 2 prioritas utama pada bursa transfer mendatang.

Keduanya diyakini akan membuat AC Milan lebih siap mengarungi kompetisi di paruh kedua musim, terutama dengan keikutsertaan mereka di Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Europa.

Baca selengkapnya: Terungkap, Ini 2 Misi AC Milan jelang Dibukanya Bursa Transfer Januari

2. Diam-diam, Liverpool Incar Titisan Zlatan Ibrahimovic Berumur 18 Tahun

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, diam-diam mengincar penerus Zlatan Ibrahimovic berusia 18 tahun dari klub Swedia, Hacken.

Bursa transfer musim dingin akan segera dibuka. Klub-klub pun berlomba-lomba mengamankan pemain incaran mereka, tak terkecuali Liverpool.

Belakangan, beredar rumor jika klub raksasa Liga Inggris ini tengah mengincar wonderkid 18 tahun asal Swedia, Momodou Sonko. Pemain yang berposisi sebagai sayap kiri ini sering disebut sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic berkat agresivitasnya di lini depan.

Baca selengkapnya: Diam-diam, Liverpool Incar Titisan Zlatan Ibrahimovic Berumur 18 Tahun

3. Bikin Persis Solo Silau Prestasi di Liga 1, Gilbert Agius Bicara Kejutan PSIS Semarang

Prestasi PSIS Semarang pada Liga 1 2023-2024 membuat silau Persis Solo sebagai sesama wakil Jawa Tengah. Gilbert Agius berbicara tentang kejutan Alfeandra Dewangga dkk. menembus empat besar

Performa Laskar Mahesa Jenar pada musim kedua bersama Gilbert Agius memang luar biasa. PSIS Semarang sangat perkasa tiap kali bermain di Stadion Jatidiri.

Torehan 28 poin dalam 11 pertandingan kandang menjadi modal PSIS Semarang masuk papan atas. PSIS bisa mencetak 20 gol dan hanya kebobolan enam gol saja.

Baca selengkapnya: Bikin Persis Solo Silau Prestasi di Liga 1, Gilbert Agius Bicara Kejutan PSIS Semarang