Liga Inggris

Manchester United Kena Efek Domino Absennya David Alaba di Real Madrid

Selasa, 19 Desember 2023 20:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Reuters/Susana Vera
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kena efek domino dari absennya David Alaba di Real Madrid. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kena efek domino dari absennya David Alaba di Real Madrid.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, bisa kena efek domino dari absennya David Alaba di Real Madrid pada bursa transfer 2024.

Sebagaimana diketahui, David Alaba kini harus melihat Real Madrid bermain dari pinggir lapangan, karena mengalami cedera.

Cedera yang dialami oleh David Alaba didapatkan saat membela Real Madrid menjamu Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024.

Menurut Transfermarkt, Alaba kini menderita cedera Anterior Cruciate Ligament, atau yang disebut dengan ACL.

Meskipun belum diketahui secara pasti kapan bek berpaspor Austria itu akan kembali, tetapi banyak pemain yang lama pulih dari cedera ACL.

Dengan demikian, Real Madrid hanya bisa mengandalkan Antonio Rudiger dan Nacho Fernandez di jantung pertahanan.

Maka tak ayal jika Real Madrid lantas mencari pemain baru, mengingat tim julukan Los Blancos perlu menambah kedalaman skuad guna mengejar gelar juara di musim ini.

Dilansir dari Madrid Xtra, Real Madrid berniat untuk memulangkan Raphael Varane dari Manchester United pada bursa transfer Januari.

Seperti diketahui, Real Madrid menjual Raphael Varane ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Kendati demikian, Real Madrid tampak menyesal dengan keputusan tersebut. Maka dari itu, Manchester United harus was-was karena Raphael Varane bisa hengkang.