Top News

Top 5 News: Chelsea Depak Gallagher, Rencana Inter di Bursa Transfer

Kamis, 21 Desember 2023 06:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Peter Cziborra
Lima berita terpopuler yang banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Rabu (20/12/23) yang terangkum dalam Top 5 News di bawah ini. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Lima berita terpopuler yang banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Rabu (20/12/23) yang terangkum dalam Top 5 News di bawah ini.

FOOTBALL265.COM – Lima berita terpopuler yang banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Rabu (20/12/23) yang terangkum dalam Top 5 News di bawah ini.

1. Dewan BWF Bocorkan Misteri Pasangan Baru Yeremia Dirilis Usai Dicerai Pramudya

Dewan BWF, Bambang Rudyanto, baru-baru ini membocorkan kapan pasangan baru Yeremia Rambitan akan dirilis setelah berpisah kongsi dengan Pramudya Kusumawardana.

Seperti diketahui, Yeremia Rambitan harus mengikhlaskan kepergian partner mainnya, Pramudya Kusumawardana, hengkang dari Pelatnas PBSI per Desember 2023.

Keputusan keluar dari Pelatnas PBSI dikonfirmasi langsung oleh Pramudya Kusumawardana dari sesi live di Youtube PBSI pada Senin (18/12/23).

Baca selengkapnya: Dewan BWF Bocorkan Misteri Pasangan Baru Yeremia Dirilis Usai Dicerai Pramudya

2. Chelsea Depak Gallagher, Kedatangan Federico Valverde Tinggal Tunggu Waktu?

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan sudah sangat serius mendepak Conor Gallagher yang berpotensi membuat kedatangan Federico Valverde di bursa transfer hanya masalah waktu.

The Athletic melaporkan bahwa manajemen Chelsea sudah ketok palu alias menyepakati keputusan bahwa Conor Gallagher wajib dibuang di bursa transfer Januari 2024.

Padahal, Gallagher sendiri merupakan pemain andalan Mauricio Pochettino. Musim ini, ia sudah dimainkan 19 kali dan sukses menyumbang empat assist.

Baca selengkapnya: Chelsea Depak Gallagher, Kedatangan Federico Valverde Tinggal Tunggu Waktu?

3. Eks Manajer Ungkap Kondisi Michael Schumacher: Mungkin Tak Akan Melihatnya lagi

Eks manajer Michael Schumacher, Willy Weber kemungkinan tidak akan melihat sahabatnya lagi pasca kecelakaan pada 2013 silam.

Hingga saat ini kondisi Michael Schumacher selaku legenda hidup Formula 1 (F1) masih menjadi misteri dikalangan publik.

Hal ini tak lepas lantaran pihak keluarga memilih untuk bungkam terkait kondisi sang legenda demi menjaga privasinya.

Baca selengkapnya: Eks Manajer Ungkap Kondisi Michael Schumacher: Mungkin Tak Akan Melihatnya lagi