x

Cerci ke Atletico, Milan Resmi Gaet Biabiany

Selasa, 2 September 2014 01:15 WIB
Editor: Irfan Fikri

Alessio Cerci resmi menjadi pemain baru Atletico Madrid setelah lulus uji kesehatan dan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Pemain Italia itu datang ke Vicente Calderon setelah sebelumnya Los Colchoneros menemukan kesepakatan harga dengan Torino, diyakini di kisaran 16 juta euro (Rp246 miliar).

"Atletico adalah tim yang tengah berkembang yang selalu ingin menang, jadi saya sangat bangga berada di sini. Saya akan menunjukkan semua kemampuan yang saya bisa untuk klub ini,” tegas ia di situs resmi klub.

Dua musim bersama Torino, pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencetak 21 gol dan 19 umpan untuk Torino. Ia juga telah menjadi bagian penting dalam skuad timnas Italia pada Piala Dunia kemarin, serta Piala Eropa 2016 mendatang.            

AC Milan juga telah resmi meminang pemain sayap Jonathan Biabiany dari Parma dengan dana tebusan 4 juta euro (Rp6 miliar) plus Cristian Zaccardo.

Sebagai winger dengan kecepatan tinggi, Biabiany pas dengan skema 4-3-3 Milan usungan pelatih baru Filippo Inzaghi.

Pemain berusia 26 tahun pernah berseragam musuh bebuyutan Milan, Inter. Ia nyaris berseragam Rossoneri pada Januari lalu. Tapi Parma dan Milan tidak menemukan kesepakatan. Transfer itu pun batal.

Penyerang berkewarganegaraan Prancis tersebut diprediksi akan menjadi tandem pemain baru Milan yang tiba lebih dulu sebelum Biabiany, Fernando Torres yang telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan status pinjaman.

Penyerang muda berusia 19 tahun Milan, M’Baye Niang yang dikabarkan juga akan merapat ke Parma dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan transfer Biabiany kabarnya batal pindah setelah Milan tidak ingin penyerang berbakatnya itu keluar dari San Siro.

Atletico MadridAC MilanJonathan BiabianyAlessio Cerci

Berita Terkini