x

Abdulrahman Bawa Nama Persib di Timor Leste

Sabtu, 16 Januari 2016 20:35 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Yohanes Ishak

Meski sudah bergabung dengan Karketu Dili FC, Abdulrahman, memastikan tidak akan menghilangkan nama Persib dalam akun media sosial Instagram-nya. Hal itu dikarenakan tim berjuluk Maung Bandung tersebut sudah membuatnya merasa bangga.

Ungkapan itu dituliskan Rahman dalam akun Instagram pribadinya @abdrahmanpersib28 yang di-posting siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB.

"Nama IG (Instagram) saya enggak akan saya ganti, karena saya merasa Persib tetap ada di diri saya, dan itu saya bangga. Sekali lagi terima kasih atas semua dukungan dan doanya," tulis Rahman.


Abdulrahman berpose bersama pemilik Karketu Dili FC.

Selain itu, Rahman menuliskan beberapa kata perpisahan khususnya untuk pendukung Persib Bandung, Bobotoh yang selalu setia memberikan dukungan baik untuk tim maupun dirinya.

"Saya bangga dan senang bisa bermain di tim besar seperti Persib. Saya bangga dengan Bobotoh yang tiada hentinya mendukung kami. Saya minta maaf kepada semua manajemen, Bobotoh, pemain dan semua yang ada di tim," tulisnya kembali.

"Maaf kalau saya ada salah dan maaf kalau selama dua tahun lebih saya kurang memberi kontribusi terhadap tim. Mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang bisa bersama lagi, bertemu lagi. Amiin," sambungnya.

Tak ayal, ungkapan yang dituliskan Rahman mendapatkan setidaknya 1.052 like hingga pukul 18.00 WIB.

Bahkan dari 122 komentar yang dilontarkan tidak ada kata-kata yang mencibirnya atau menghinanya menyusul kepergiannya ke Timor Leste. Sebagian besar mendukungnya lantaran kondisi sepakbola Indonesia sendiri belum menemukan titik terang

Bursa TransferPersib BandungTimor LesteAbdulrahman

Berita Terkini