x

Arema Cronus Resmi Rekrut Bomber Australia

Rabu, 20 April 2016 15:24 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Charles Emanuel Dominggus

Spekulasi mengenai dikontraknya striker kebangsaan Australia ini memang sudah tercium sejak beberapa hari lalu. Di samping itu, manajemen klub berlogo kepala singa memang berkejaran dengan waktu untuk segera mendaftarkan susunan pemain asing yang akan turun di TSC.

"Kami dengan senang hati mengumumkan Gustavo Giron sebagai anggota baru pemain Arema," ungkap General Manager, Ruddy Widodo.


Gustavo Giron saat perkenalan sebagai pemain baru Arema Cronus.

"Sesuai rekomendasi pelatih, dia sudah menunjukkan perkembangan bagus selama trial di sini. Selain itu, Giron juga untuk memenuhi kuota pemain asing dari Asia," tambahnya.

Hadirnya Gustavo Giron memang mengakhiri perburuan pemain asing Asia yang dilakukan Arema. Saat ini, tim Singo Edan tinggal mendaftarkan keempat pemain asing yang dimiliki untuk berlaga di TSC. Sebelumnya, sudah ada Goran Gancev (Makedonia), Srdjan Lopicic (Montenegro) dan Esteban Vizcarra (Argentina).

Sang pemain pun tampak sumringah dalam acara perkenalan dirinya kepada media. Giron mengaku senang karena harapannya untuk mencoba tantangan baru di Indonesia bersama Arema Cronus akhirnya terwujud.

"Saya senang akhirnya akan bermain di Arema. Sejak tiba di sini, saya merasa cocok dengan suasana tim, teman-teman yang baik, dan juga gairah suporter di stadion yang luar biasa," ujar Giron dalam sesi konferensi pers di Kantor Arema.


Giron senang bisa mencoba tantangan baru di Indonesia.

Arema CronusGustavo Giron Marulanda

Berita Terkini