x

Jadi Polisi, Arema Tak Masalah Antoni Putro Perkuat BSU

Rabu, 10 Agustus 2016 13:19 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ramadhan
Antoni Putro Nugroho usai pertandingan atas Madura United.

Dalam satu pekan ini, Antoni Putro Nugroho menjalani seleksi di Akademi kepolisian. Seleksi tersebut diikuti Antoni sebagai jaminan masa depannya usai gantung sepatu.

Manajemen Arema pun sudah menyatakan untuk mendukung penuh langkah winger berusia 22 tahun itu menjadi polisi.

“Pasti kami mendukungnya. Karena hal itu menjadi antisipasi untuk masa depan Antoni jika gantung sepatu nantinya,” kata General Manager Arema Cronus, Rudy Widodo.

“Memang sebaiknya dia ikut seleksi kepolisian, karena tawaran seperti itu tergolong langka,” tandasnya.

Di sisi lain, manajemen Arema sudah menyiapkan antisipasi terbaik jika akhirnya Antoni menjadi bagian dari skuat Bhayangkara Surabaya United. Pasalnya, BSU adalah muara bagi para pemain yang berstatus anggota polisi di masa depan, selayaknya Indra Kahfi Ardhiyasa saat ini.

“Masalah itu sudah kami bicarakan. Intinya, kami tidak menghalangi upaya pemain kami yang mengejar masa depannya,” tambah Rudy.

Terkait kontrak, dirinya sudah menyiapkan solusi terbaik bagi manajemen tim maupun pemain kelahiran Bantul, Yogyakarta itu. Apalagi, jika resmi menjadi polisi nanti, Antoni memang berpeluang membela BSU lebih cepat karena bulan depan kompetisi TSC sudah memasuki transfer windows.

“Saat ini dia (Antoni) kan terikat kontrak dengan kami. Tapi, kami akan melepasnya jika memang dibutuhkan untuk membela BSU dan harus ada pemutusan kontrak dan lainnya,” pungkas Rudy. 

Arema CronusRuddy WidodoAntoni Putro NugrohoSurabaya United BhayangkaraTorabika Soccer Championship (TSC)

Berita Terkini