x

Warga Balikpapan Dapat Hadiah dari Kapten Persiba

Senin, 10 Oktober 2016 08:55 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Yohanes Ishak
Persiba Balikpapan

Kapten Persiba Balikpapan Antonio Teles mengaku bersyukur dapat membawa pulang tiga poin dari markas Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan skor tipis 2-1. Kemenangan tersebut, sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan Persiba dalam empat pertandingan terakhir.

“Malam ini kita bersyukur, akhirnya bisa bawa pulang poin penuh dari Bali ke Balikpapan, karena ini memang sudah jadi harapan kami, bawa pulang kemenangan,” tandas Antonio Teles.

Gelandang bertahan asal Brasil itu mengatakan, kemenangan tersebut dipersembahkan bagi fans maupun warga Kota Balikpapan yang selama ini selalu mendukung klub berjuluk Beruang Madu itu, baik di kandang maupun luar kandang.

“Kemenangan ini untuk suporter, untuk semua warga Kota Balikpapan, semua yang selama ini selalu setia mendukung Persiba, kami persembahkan kemenangan,” ujarnya.


Antonio Teles, kapten Persiba Balikpapan.

Mantan Pemain Persiraja Banda Aceh dan PSIS Semarang ini mengungkapkan, kunci kemenangan Persiba adalah karena para pemain tampil disiplin sepanjang 90 menit pertandingan, mampu memaksimalkan setiap peluang  dan kerja keras.

“Kunci kemenangan kita adalah karena kerja keras, semua pemain tampil luar biasa. Kita bermain penuh motivasi yang tinggi untuk meraih hasil positif,” tambahnya .

Dia pun berharap, kemenangan tersebut juga akan menambah motivasi para pemain dalam laga penting, saat menjamu pemimpin klasemen TSC 2016 Madura United di Stadion Parikesit, pekan depan.

“Mudah-mudahan kemenangan ini menambah motivasi kita, kemenangan ini juga membuat kita makin percaya diri menantap pertandingan selanjutnya, untuk meraih kemenangan,” tutupnya.

Saat ini, Persiba Balikpapan berada di posisi ke-13 dengan perolehan 26 poin, sementara Madura United nyaman di puncak klasemen sementara dengan perolehan 44 poin.

Bali UnitedTorabika Soccer Championship (TSC)Liga IndonesiaAntonio Teles

Berita Terkini