x

Simone Inzaghi Puji Perkembangan Skuat Muda Lazio

Kamis, 27 Oktober 2016 00:39 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra

Mantan pelatih Lazio primavera itu mengaku timnya sedang dalam aura positif dengan hadirnya beberapa pemain muda di tubuh Gli Aquilotti itu. Lazio kini nangkring di peringkat kelima dalam klasemen sementara Serie A.

“Saya tak meragukan hal tersebut. Saya tahun tim ini dari tahun lalu. Ada beberapa masalah di awal pramusim, namun mereka mengikuti instruksi saya,” ujar Inzaghi seperti yang dilansir dari Goal.

Lazio banyak dipenuhi pemain muda musim ini.

Inzaghi senang dengan semangat pemain muda yang ada di timnya. Menurut mantan pemain Piacenza dan Lazio itu, pasukannya siap berduel dengan lawan sesuai dengan instruksi yang ia berikan.

Namun, Inzaghi mengaku belum mau berpuas diri. Ia menilai timnya harus tetap menunjukkan permainan yang baik untuk bisa mendapat keuntungan di Serie A. “Jika kami terus menunjukan kemampuan kami, tentu kami bisa merasakan kepuasan,” tandas Inzaghi.

Inzaghi mempromosikan dua pemain dari tim muda Lazio, yakni Cristiano Lombardi dan Alessandro Murgia musim ini. Keduanya bahkan sudah membuat gol debut untuk Lazio. Selain mereka, beberapa pemain lainnya juga berusia muda, seperti Felipe Anderson, Keita Balde, Stefan De Vrij, Wesley Hoedt, dan Danilo Cataldi.

LazioSimone InzaghiLiga Italiadanilo cataldi

Berita Terkini