x

(FOTO) Hormati Almarhum Bang Ambon, Jakmania Tabur Bunga di Tol Palimanan

Selasa, 8 November 2016 06:28 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung

Dilansir dalam beberapa foto yang diunggah pemilik akun Facebook, Brothers Cirebon, Senin (07/11/16) kemarin, sejumlah The Jakmania mendatangi lokasi tempat Harun meregang nyawa, yaitu di KM 188 Jalan Tol Palimanan, Jawa Barat.

Mereka berkumpul bersama di jalanan yang di atasnya masih terdapat bekas simbahan darah almarhum yang akrab disapa Bang Ambon tersebut. Bang Ambon sendiri tewas dalam bentrokan usai menerima benturan balok di kepalanya dari seorang warga yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

 
 


Sejumlah Jakmania mendatangi lokasi tewasnya Harun Al Rasyid di Tol Palimanan.

Setelah mendoakan almarhum, mereka pun melanjutkan kegiatan dengan menaburkan beberapa kembang, dan juga menuang air melati yang biasa kita saksikan ketika berziarah ke pemakaman.

"Alhamdulilahh, habis tabur bunga di tempat kejadian almarhum ambon Jak Kali Malang. Semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi Allah SWT," tulis pemilik akun tersebut.


Di lokasi kejadian, Jakmania melakukan kegiatan tabur bunga.

Dari beberapa foto yang diunggah pemilik akun, nampak kehadiran seorang polisi yang menjaga proses tabur bunga tersebut.


Seorang polisi ikut mengamankan kegiatan tabur bunga di KM 188 Tol Palimanan.

Almarhum Harun sendiri sudah dimakamkan pihak keluarga di daerah Karawang, Senin (07/11/16) pagi kemarin. Rencananya, sejumlah petinggi Jakmania baru akan datang untuk tahlilan.

Persija JakartaThe Jakmania

Berita Terkini