x

Kembali Takluk dari Mataram, Tim Putri Surakarta Gagal Balas Dendam

Rabu, 28 Desember 2016 23:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Hendra Mujiraharja
Surakarta vs Mataram - Bengawan Cup II 2016.

Pupus sudah harapan tim tuan rumah Putri Surakarta untuk membalas dendam kekalahan tahun lalu oleh Putri Mataram. Sebab, kembali berhadapan di laga perdana Bengawan Cup II 2016, tim Putri Surakarta kembali takluk di tangan Putri Mataram.

Dalam laga yang berlangsung 2x30 menit di Stadion R Maladi Sriwedari, Solo, Tim Putri Surakarta takluk oleh dua gol yang dilesakan srikandi Mataram, Imania Aufa dan Artika Novitasari. Sedangkan mereka hanya mampu membalas satu gol berkat aksi Maya.
 

Putri Mataram saat berduel dengan Putri Surakarta di Bengawan Cup II.

Tak ayal, dengan hasil ini misi membalas kekalahan tahun lalu pun kandas. Selepas laga pelatih tim Putri Surakarta, Pomo Warihadi mengakui bahwa timnya takluk dari skuat Mataram.

“Saya akui, dari segi pola permainan dan fisik kami kalah, karena memang persiapan kami hanya satu bulan. Dibandingkan tahun lalu, tim Putri Mataram lebih bagus tahun ini,” ucap dia saat ditemui selepas pertandingan.
 

Putri Mataram saat berduel dengan Putri Surakarta di Bengawan Cup II.

Ditemui secara terpisah, pelatih tim putri Mataram, Sri Hastuti mengaku masih belum puas akan permainan anak asuhnya. Dia menilai permainan timnya masih jauh dari apa yang dia harapkan.

“Anak-anak belum berani duel individu, selain itu mereka juga tidak  percaya diri. Entah mengapa, dalam pertandingan ini mereka tak bisa menampilkan permainan saat latihan,” katanya.

Sementara itu dipertandingan lainnya, Garda Siliwangi Sukabumi berhasil meraih kemenangan atas tim Putri Kartini Jepara dengan skor 2-1.

Sepakbola WanitaBengawan Cup II 2016

Berita Terkini