x

Resmi, Torino Bajak Dua Penggawa Roma di Bursa Transfer Musim Dingin

Kamis, 5 Januari 2017 00:42 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Juan Iturbe (kiri) dan Iago Falque dua pemain AS Roma yang didatangkan Torino.

Setelah sempat setengah tahun menjalani masa peminjaman dari AS Roma pada 19 Juli 2016 lalu, Iago Falque secara resmi akhirnya dipermanenkan oleh Torino.

Performa Falque sejak membela Torino memang tergolong cukup fantastis. Tercatat dari 15 penampilannya di Serie A Italia musim 2016/17,  pemain berkebangsaan Spanyol itu sudah mencetak delapan gol.

Bergabungnya Falque ke Torino pun membuat dirinya kini resmi sudah sembilan kali berganti klub. Sebelum bersama Roma, pemain kelahiran 4 Januari 1990 itu sudah pernah pernah bermain di Genoa, Tottenham Hotspur, dan Juventus.


Falque resmi dilepas Roma ke Torino.

Falque sendiri bukan satu-satunya pemain Roma yang sukses dibajak Torino di bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya, Torino juga berhasil mendatangkan Juan Iturbe. Bedanya dengan Falque, Iturbe datang ke Torino berstatus dengan opsi bisa dipermanenkan.

"Iturbe merupakan penyerang pemain komplit yang bisa berbagai posisi seperti penyerang dan winger. Kami pun yakin kualitasnya akan memiliki andil besar dalam kemajuan klub di masa mendatang," ungkap Presiden Torino, Urbano Cairo melalui situs resmi klub.


  

Sedikit informasi, Torino saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A Italia musim 2016/17. Klub besutan pelatih Sinisa Mihajlovic itu sudah mengoleksi 28 poin dari total 18 laga.

Serie A ItaliaAS RomaTorinoJuan IturbeIago FalqueLiga Italia

Berita Terkini