x

Sudah Pasti Lolos dari Babak Penyisihan, Semen Padang Tetap Incar Kemenangan

Minggu, 19 Februari 2017 04:59 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Rizky Pratama Putra
Semen Padang tetap bertelad meraih poin penuh di laga terakhir Piala Presiden 2017 meski sudah lolos ke babak 8 besar.

Melawan Perseru Serui yang sudah dipastikan tersingkir,  Semen Padang berpeluang besar menyapu bersih poin dari tiga laga. Apalagi, koleksi enam poin juga memastikam status juara grup, sehingga tak begitu berpengaruh jika Madura United memenangi laga setelak apa pun atas PSCS Cilacap di laga terakhir Grup E Piala Presiden 2017.

"Tidak ada kata santai. Kami anggap semua pertandingan seperti final, jadi harus tetap fight untuk menang", kata Novrianto jelang laga.

Kendati demikian, defender yang sebelumnya membela PSPS Riau tersebut mengaku dirinya sedikit enjoy, lantaran beban sudah kian berkurang. Bahkan Novri berkata kemungkinan juga pelatih akan melakukan rotasi untuk menghemat energi pemain.

"Dua kemenangan memang membuat kami lolos ke babak 8 besar dan mungkin, akan ada rotasi yang dilakukan pelatih," imbuhnya.

Gawang Semen Padang yang dijaga Muhammad Ridwan belum kebobolan di Piala Presiden 2017.

Setali tiga uang dengan pemainnya, Delfi Adri juga menegaskan kalau Semen Padang tak mau tampil seadanya. Asisten pelatih Semen Padang ini mengatakan bahwa timnya tetap akan mengincar kemenangan meskipun kekalahan pun tak mengubah status Semen Padang sebagai juara grup.

"Kami tetap mematok target tiga poin melawan Perseru Serui, meski memang akan ada rotasi pemain," ungkap Delfi.

Delfi menambahkan, Semen Padang juga mengusung misi khusus selain ingin menang. Kabau Sirah ingin mempertahankan gawang yang dijaga Muhammad Ridwan tetap tidak menderita kebobolan hingga akhir babak penyisihan.
 

Semen PadangNovriantoDelfi AdriLiga IndonesiaPiala Presiden 2017

Berita Terkini