x

Ditagih Stadion di Acara PRJ, Sandiaga Uno Minta Doa Restu

Sabtu, 8 Juli 2017 03:49 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning

Wakil Gubernur (Wagub) terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno, merespons sorakan penonton yang menagih janji dibangunnya stadion internasional. Itu terjadi kala ia menghadiri Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JiExpo, Jakarta Pusat.

Agaknya Sandiaga tak pernah menyangka sebelumnya jika ia bakal mendapatkan pertanyaan seperti itu. Padahal ia hanya berniat memberikan sambutan di salah satu panggung musik di sana.

"Saya tahu kalian di sini datang untuk bersenang-senang. Mari kita jaga kebersamaan kita di PRJ ini dan mari juga kita jaga kebersihan PRJ. Mudah-mudahan UKM yang ada di sini makin berkembang, itu saja yanh saya sampaikan salam utk keluarga," kata Sandiaga, Rabu (05/07/17) seperti dikutip dari detik.

Baca juga:

Sandiaga Uno memposting responsnya terkait stadion bertaraf internasional di Jakarta.

Beberapa saat sebelum ia turun dari panggung, betapa kaget Sandiaga mendengar adanya sorakan dari pengunjung di depannya.

"Stadion, stadion!" teriak ratusan penonton.

Mengetahui hal tersebut, Sandiaga pun menyimpulkan senyumnya seraya kembali berjanji akan membangun stadion bertaraf internasional di Jakarta. Pasangan Anies Baswedan itu lalu meminta doa restu.

"Stadion, ada yang mau stadion? Siapa yang mau stadion, angkat tangan. Insyaallah mohon doa restu kita akan hadirkan stadion bertaraf internasional di Jakarta, setuju?" kata Sandiaga lagi.

"Tapi kalau sudah di bangun dijaga ya, jangan rusuh, jangan berantem, yang tertib semua. Doakan agar kita amanah memimpin Jakarta dan kita bangun infrastruktur termasuk stadion bertaraf internasional," tutupnya.

Sandiaga UnoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini